OY! API E-Wallet, Terima Pembayaran Bisnis dari Semua Dompet Digital di Indonesia

Luthfa
|
October 15, 2021

Kehadiran e-Wallet belakangan tahun terakhir telah membawa tren baru di tengah masyarakat Indonesia. Cashless society, begitulah orang-orang menyebutnya. Hanya dengan berbekal smartphone, transaksi bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu repot menyiapkan uang tunai.

Berkembangnya tren cashless society juga mendorong pemilik bisnis untuk menghadirkan metode pembayaran digital. Dengan adanya layanan transaksi online, peluang untuk meraih pasar yang lebih luas terbuka lebar.

Ditambah lagi penyedia layanan e-Wallet sering kali memberikan banyak promo sehingga menguntungkan pemilik bisnis maupun pelanggan yang menggunakannya. Menghadirkan e-Wallet sebagai salah satu opsi pembayaran di toko Anda tentu menjadi cara terjitu untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda.

E-wallet, Solusi untuk Memperluas Pasar

OY! API E-Wallet

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Bank Indonesia, nilai transaksi uang elektronik pada Februari 2021 lalu tercatat sebesar Rp 19,2 triliun atau tumbuh 26,4 persen year on year (yoy). Demikian pula dengan volume transaksi digital banking yang mencapai 464,8 juta transaksi dengan nilai transaksi yang menembus Rp 2.547,5 triliun atau tumbuh 22,9 persen year on year pada Februari 2021 lalu. 

Angka tersebut seakan menunjukkan bahwa tren digitalisasi ini akan terus meningkat seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Riset yang dilakukan oleh Neurosensum pada awal Maret 2021 lalu juga memperlihatkan bahwa dompet digital perlahan mulai menggantikan peran uang tunai, kartu debit, dan kartu kredit.

Di Indonesia sendiri, saat ini ada begitu banyak brand e-Wallet yang bermunculan. Jumlahnya pun puluhan. Ini artinya, terdapat peluang yang besar untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda jika menyediakan e-Wallet sebagai salah satu opsi pembayarannya.

Hadirkan E-wallet dengan Integrasikan Bisnis Anda di OY! Bisnis

OY! API E-Wallet

Sediakan berbagai macam e-wallet untuk menerima pembayaran yang lebih mudah dengan cara mengintegrasikan bisnis Anda di OY! Bisnis. Lewat produk OY! API E-wallet, Anda berkesempatan untuk menghadirkan e-Wallet terpopuler di Indonesia sebagai salah satu opsi pembayaran di toko Anda.

Cukup satu kali integrasi, maka Anda sudah bisa memfasilitasi pelanggan Anda dengan metode pembayaran e-Wallet. Ada banyak pilihan dompet digital yang terhubung dengan OY! API E-wallet, di antaranya  LinkAja dan ShopeePay.

Dengan bergabung di OY! Bisnis, Anda juga bisa memantau setiap transaksi yang berlangsung melalui satu dashboard. Selain itu, Anda akan mendapatkan notifikasi otomatis untuk semua transaksi yang berhasil.

Keuntungan Menggunakan OY! API E-wallet

OY! API E-Wallet

Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan produk OY! API E-wallet:

  • Menerima pembayaran lebih cepat
  • Operasi bisnis yang lebih efisien
  • Notifikasi real time 24/7 dan otomatis
  • Rekonsiliasi seluruh transaksi yang lebih mudah

Dengan OY! Bisnis, kegiatan transaksi bukan hanya berjalan lebih praktis, mudah, dan cepat, tapi Anda juga berkesempatan untuk meraih pelanggan yang lebih banyak. Tunggu apalagi, yuk daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis sekarang juga!    

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023