Nikmati Gratis Biaya Admin untuk Transaksi di Bulan November

Luthfa
|
October 27, 2021

OY! Ada kabar gembira nih buat para pemilik usaha UMKM!

OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan memberikan kuota GRATIS BIAYA ADMIN pada setiap transaksi yang dilakukan oleh pemilik UMKM di dashboard OY! Bisnis. Promo ini berlaku bagi UMKM yang bergabung dengan OY! Bisnis di bulan November.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai program ini, simak informasinya berikut ini!

FREE Biaya Admin untuk UMKM yang Bergabung di OY! Bisnis

Semua pemilik UMKM yang telah bergabung di OY! Bisnis dapat menikmati keuntungan transaksi bebas biaya admin di bulan November. Free biaya admin akan diberikan dalam bentuk cashback.

Pemilik UMKM yang berhak mendapatkan cashback adalah mereka yang melakukan registrasi dengan mengunakan kode promo GRATISADMIN. Kesempatan transaksi bebas biaya admin ini dapat dinikmati sampai 50x transaksi.

Tentunya ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bukan? Sebab semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula cashback biaya admin yang diraih.

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode FREE biaya admin berlangsung di tanggal 1 – 10 November 2021.
  2. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo GRATISADMIN pada kolom Referral Code.
  3. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 50 transaksi pertama di bulan November.
  4. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 100 orang partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo GRATISADMIN.
  5. Cashback berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.
  6. Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.
  7. Jika dalam waktu 5 hari setelah melakukan registrasi dengan kode promo GRATISADMIN belum melakukan transaksi, maka kode promo akan dinyatakan hangus dan tidak berlaku.
  8. Partner harus melakukan minimal 5 transaksi bebas biaya admin agar dapat menerima cashback di akhir periode.
  9. Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di awal periode program (minggu pertama November).
  10. Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 10 November 2021 pukul 23.59 WIB.
  11. Cashback akan diberikan kepada partner di minggu kedua November 2021.
  12. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit.
  13. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.
  14. Partner yang sudah registrasi di OY! Bisnis menggunakan kode promo akan dikirimkan e-mail sebagai bukti kalau kode promo telah berhasil digunakan.
  15. Apabila sepanjang Periode Program Cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  16. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Yuk, transaksi di OY! Bisnis sebanyak-banyaknya dan nikmati keuntungan free biaya admin untuk setiap transaksi di bulan November! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023