Mudahnya Bayar Berbagai Jenis Tagihan di OY!

Luthfa
|
May 3, 2021

Padatnya aktivitas seringkali membuat kita kerepotan untuk melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin. Padahal di zaman yang apa-apanya sudah serba praktis seperti sekarang ini, kita membutuhkan suatu alat yang bisa membantu kita dalam bertransaksi dengan cepat dan mudah.Nah, kalau kamu sedang mencari aplikasi yang bisa memenuhi semua kebutuhan transaksi kamu, maka OY! solusinya. Dalam satu aplikasi, kamu nggak cuma bisa transfer, top up e-wallet, dan beli voucher game online saja, tapi kamu juga bisa membayar berbagai jenis tagihan loh!Yap, kamu nggak perlu repot-repot lagi, deh, untuk bayar tagihan di tempat lain. Baik itu tagihan bulanan atau tagihan gaya hidup dan hiburan, semuanya bisa dibayar di aplikasi satu ini. Dengan OY! hidup jadi terasa lebih mudah, kan?

Jenis tagihan yang bisa dibayar di OY!

bayar berbagai jenis tagihan di OY!

Ada pun jenis tagihan yang bisa kamu bayar lewat OY! di antaranya:

Pulsa hampir habis? Nggak usah panik! Di OY! kamu bisa beli pulsa dengan varian nominal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari Rp20 ribu hingga Rp250 ribu.

Beli paket data juga bisa dilakukan di OY! loh. Kamu bisa pilih berbagai kuota yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, tagihan paket data bulanan atau pascabayar juga bisa kamu lakukan di aplikasi canggih ini.

Di rumah pakai meteran listrik konvensional? Kamu bisa kok bayar tagihannya lewat OY! Tinggal masukkan nomor ID pelanggan PLN, maka jumlah tagihan listrik kamu akan langsung muncul di layar handphone. Praktis banget deh!

Buat yang di rumahnya menggunakan meteran dengan sistem token, kamu bisa membeli token listrik di OY! sesuai dengan saldo yang diinginkan. OY! menyediakan pembelian daya listrik token dengan nilai mulai dari Rp20 ribu hingga Rp250.000.

Berbekal layanan BPJS yang disediakan OY! kamu bisa melakukan pembayaran BPJS kesehatan tanpa perlu ke galeri Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tagihan BPJS kamu tiap bulannya akan muncul ke layar handphone setelah kamu memasukkan nomor BPJS milikmu.

Sekarang kamu nggak perlu repot-repot pergi ke kantor PDAM cuma untuk bayar tagihan air. Lewat aplikasi OY! kamu bisa langsung melunasi tagihan air rumahmu. Sama halnya dengan pembayaran tagihan listrik, kamu juga tinggal memasukkan nomor pelanggan serta wilayah lokasi rumahmu untuk melakukan transaksi pembayaran penulasan tagihan air.

OY! juga punya fitur bayar TV kabel yang bisa kamu manfaatkan. Dengan langkah pembayaran yang mudah, kamu bisa langsung memilih provide yang sesuai kebutuhanmu.

Cara bayar tagihan di OY!

  1. Untuk pembelian pulsa, cek caranya di sini
  2. Untuk pembelian paket data, cek caranya di sini
  3. Untuk pembayaran tagihan listrik, cek caranya di sini
  4. Untuk pembelian token listrik, cek caranya di sini
  5. Untuk pembayaran BPJS, cek caranya di sini
  6. Untuk pembayaran PDAM, cek caranya di sini
  7. Untuk pembayaran TV Kabel, cek caranya di sini

Gimana? Praktis banget kan? Tunggu apalagi, yuk download OY! sekarang juga dan nikmati semua kemudahannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023