Motor Baru dari OY! Bisnis Alhamdulillah, Bisa Dipakai untuk Modal Usaha!

Atia Tobing
|
April 4, 2022

OY! Indonesia siap bagi berkah untuk modal usaha!

Buka puasa pakai es kelapa, tidak lupa pakai blewah

Bulan Ramadan 2022 sudah di depan mata, semoga bulan ini segala langkah yang kita ambil menuju berkah!

Nah, jika kita melihat tradisi yang kerap terjadi selama bulan puasa, kegiatan transaksi umumnya mengalami peningkatan. Mengapa demikian?

Berbeda dengan bulan lainnya, kegiatan transaksi yang dilakukan selama bulan Ramadan lebih beragam. Ada banyak jenis transaksi tambahan yang dilakukan oleh masyarakat, misalnya pembayaran zakat dan wakaf, pengiriman uang atau THR ke sanak saudara atau kerabat terdekat, dan pembelian kebutuhan sehari-hari saat bulan puasa.

Nah, tingginya aktivitas transaksi di bulan Ramadan mengharuskan kamu untuk memilih sistem pembayaran yang praktis agar urusan transaksi kamu lancar dan tidak memakan banyak waktu. Hal ini juga sangat penting apabila kamu merupakan seorang pemilik bisnis, termasuk UMKM!

Solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut adalah OY! Bisnis. OY! Bisnis dapat memberikan berbagai solusi transaksi yang mampu membuat kegiatan transaksi menjadi lebih efisien, cepat, dan terjadwal selama bulan Ramadan. 

Apabila kamu menggunakan OY! Bisnis, pelanggan kamu akan merasa puas dengan pelayanan bisnis yang kamu berikan. Alhasil, tingkat penjualan bisnis pun juga akan meningkat!

Pakai OY! Bisnis juga menguntungkan, loh. Kamu bisa mendapatkan kesempatan menang satu unit sepeda motor!

Mau tahu bagaimana cara memenangkan grand prize All New Honda Vario 160 dari OY! Bisnis? Simak lebih lanjut penjelasan berikut ini!

Menangkan Satu Unit Sepeda Motor + GRATIS Biaya Admin Transaksi Lewat OY! Bisnis

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki misi untuk memudahkan segala proses transaksi, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan satu unit sepeda motor: All New Honda Vario 160cc 2022.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan gratis biaya admin selama periode registrasi jika kamu memasukan kode promo: OYMOTORBARU. Gratis admin ini akan dikirimkan langsung ke rekening OY! Bisnis kamu!

Kesempatan ini berlaku bagi kamu yang melakukan registrasi di OY! Bisnis pada periode 5 April 2022 - 30 April 2022 dan melakukan transaksi di OY! Bisnis mulai dari 5 April 2022 hingga 16 Juni 2022. Cashback akan diberikan kepada user baru yang melakukan minimal 10x transaksi dari kuota 20x gratis biaya admin yang kami sediakan.

Produk-produk OY! Bisnis dijamin akan memudahkan proses transaksi yang perlu kamu lakukan. Apa saja produknya?

Contoh produk OY! Bisnis yang mampu melancarkan kegiatan transaksi adalah OY! Payment Link. Produk ini akan memberikan berbagai opsi pembayaran kepada pelanggan, seperti e-Wallet, QRIS, Virtual Account, Credit Card dan Debit Card. Dengan adanya banyak opsi pembayaran ini, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan saat melakukan pembayaran. 

Untuk info lanjut mengenai OY! Payment Link, klik di sini.

Produk OY! Bisnis lain yang dapat memudahkan proses transaksi adalah OY! Disburse. Transfer uang ke sanak saudara atau vendor bisnis dan bayar gaji karyawan menjadi cepat dan praktis bila menggunakan produk OY! Disburse. 

Untuk info lanjut mengenai OY! Disburse, klik di sini.

Menguntungkan sekali, bukan?

Agar kamu terpilih menjadi salah satu partner OY! Bisnis yang menang grand prize All New Honda Vario 160 2022 dari OY! Bisnis, pelajari syarat dan ketentuannya di bawah ini!

Syarat & Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan lengkap giveaway satu unit sepeda motor dari OY! Bisnis:

1. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode referral OYMOTORBARU pada halaman registrasi, pada periode registrasi 5 April 2022 - 30 April 2022.

2. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 20x transaksi pertama selama periode transaksi 5 April 2022 - 16 Juni 2022.

3. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 850 (Delapan Ratus Lima Puluh) partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode referral OYMOTORBARU.

4. User minimal melakukan 10x transaksi menggunakan OY! Bisnis untuk berkesempatan mendapatkan hadiah motor All New Honda Vario 160 2022.

5. Peserta OYMOTORBARU dengan jumlah transaksi terbanyak/tersering selama periode 5 April 2022 - 16 Juni 2022 akan mendapatkan satu unit Honda Vario 160cc 2022.

6. Hadiah OYMOTORBARU dari OY! Indonesia dengan domisili Jabodetabek akan diserahterimakan, sedangkan domisili di luar Jabodetabek akan dikirim.

7. Untuk Hadiah OYMOTORBARU dengan pemenang di luar domisili Jabodetabek hadiah akan dikirim.

8. Hadiah akan diatasnamakan kepada nama pemenang OYMOTORBARU.

9. Pajak ditanggung sepenuhnya oleh OY! Indonesia

10. Warna sepeda motor disesuaikan dengan ketersediaan.

11. Program berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe Individual atau perorangan di OY! Bisnis.

12. Satu kode referral hanya dapat digunakan oleh satu partner saja.

13. Pemenang tidak dapat bergabung dengan campaign sebelumnya/lainnya dari OY! Indonesia.

14. Cashback gratis admin akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis pada pertengahan Juni 2022.

15. Cashback gratis admin akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner pada tanggal 5 April 2022 hingga 16 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.

16. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis (produk Send Money & Receive Money) kecuali transaksi menggunakan kartu kredit.

17. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.

18. Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan program cashback yang didapatkan oleh partner.

19. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Dari penjelasan di atas, ada 4 poin utama dari Syarat dan Ketentuan giveaway ini, yaitu:

1. Pemenang dengan kode referral OYMOTORBARU periode registrasi 5 April 2022 - 30 April 2022 hanya berlaku untuk satu orang pemenang.

2. Hadiah All New Honda Vario 160 2022 akan dikirimkan. Khusus pemenang dom Jabodetabek akan dilakukan proses serah terima. Pajak 100% ditanggung oleh pihak OY! Indonesia.

3. Pengambilan hadiah & pengurusan surat-surat tidak dapat diwakilkan

4. Warna motor akan disesuaikan dengan stock yang tersedia.

Tunggu apa lagi? Segera lakukan registrasi di OY! Bisnis sekarang untuk mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit sepeda sebagai modal usaha kamu!

Registrasi dan verifikasinya cepat, mudah, dan tidak perlu NPWP untuk tipe bisnis Individual (perorangan). Yuk, daftar di OY! Bisnis agar bisa jemput rezeki di bulan penuh berkah!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023