Registrasi dengan Promo MODALBISNIS untuk Raih Cashback Rp50 Juta dari OY! Bisnis!

Luthfa
|
December 14, 2021

Kamu punya usaha dan butuh tambahan modal untuk mengembangkan bisnismu? Jika iya, OY! Indonesia bisa memberikannya!

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki visi untuk meningkatkan performa bisnis partner dari sisi keuangannya, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan modal bisnis berupa cashback senilai total Rp50 juta yang akan dikirimkan langsung ke rekening OY! kamu. 

Kesempatan ini berlaku bagi kamu yang mendaftarkannya bisnisnya di OY! Bisnis pada bulan 15 - 31 Desember 2021. Selain itu, kamu juga mendapatkan transaksi gratis biaya admin untuk 50 transaksi pertama. 

Adanya modal bisnis senilai Rp50 juta dari OY! Indonesia ini tentu menjadi angin segar bagi para pelaku usaha yang tengah mencari tambahan modal usaha. Nah, supaya kamu terpilih menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan cashback, pelajari syarat dan ketentuannya berikut ini!

Berburu Modal Bisnis Rp50 juta dan Transaksi GRATIS Biaya Admin dari OY! Bisnis Selama Bulan Desember

Daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis selama periode 15 – 31 Desember 2021 untuk mendapat kesempatan transaksi GRATIS biaya admin dan meraih modal bisnis berupa cashback senilai Rp50 juta bagi tiga orang pemenang. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain dari OY! Indonesia.

Kuota cashback pun terbatas dan hanya diberikan untuk 1000 partner pertama yang melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo MODALBISNIS. Peluang mendapatkan cashback akan semakin besar bila bertransaksi sebanyak-banyaknya di dashboard OY! Bisnis selama periode berlangsung.

Perolehan cashback akan dikirimkan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di akhir periode program (minggu pertama Januari 2022).

Syarat dan Ketentuan

  1. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo MODALBISNIS pada kolom Referral Code di periode 15-31 Desember 2021
  2. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 50 transaksi pertama selama periode 15 Desember 2021-15 Januari 2022
  3. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 1000 orang partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo MODALBISNIS.
  4. Batas minimal transaksi untuk mendapatkan cashback adalah 2x transaksi
  5. Untuk 3 besar peserta MODALBISNIS dengan jumlah transaksi terbanyak dalam periode 15 Desember 2021 - 15 Januari 2022 akan mendapatkan total hadiah modal bisnis 50 Juta Rupiah
    - Top 1 mendapatkan 30 Juta Rupiah
    - Top 2 dan 3 mendapatkan masing-masing 10 Juta Rupiah
    - Hadiah modal bisnis akan di kirim ke akun OY! pemenang
  6. Masing-masing pemenang (Top 1, 2, dan 3) akan dikenakan pajak sebesar 5% dari hasil total penerimaan hadiah
  7. Program berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan
  8. Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja
  9. Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di minggu pertama Januari
  10. Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 15 Januari 2022 pukul 23.59 WIB.
  11. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit.
  12. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.
  13. Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  14. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan

Yuk, daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis dan lakukan transaksi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan modal bisnis senilai total Rp50 juta untuk tambahan pendanaan usaha! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023