Klaim Penawaran Promo Terbatas untuk Virtual Corporate Card!

Shafira
|
October 17, 2023

Kami memahami bahwa setiap bisnis memiliki kebutuhan yang berbeda. Karenanya, kami menawarkan tidak hanya satu, tapi dua jenis kartu perusahaan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. 

Produk VCC kami dirancang khusus untuk bisnis dengan kebutuhan pembelian iklan atau pun layanan digital. VCC ini memungkinkan Anda melakukan pembayaran online yang aman, melacak pengeluaran Anda secara real-time, dan menikmati kemudahan solusi pembayaran digital. 

Dengan menggunakan VCC, Anda juga dapat melakukan pembayaran iklan dan berlangganan layanan untuk perusahaan dengan jauh lebih murah. Maksimalkan harga terbaik untuk penggunaan iklan mulai dari Google Ads, Meta Ads, Mailchimp, hingga Microsoft Ads dengan VCC!

Promo Spesial Virtual Corporate Card

Dalam waktu terbatas, kini Anda dapat mendapatkan promo terbaik untuk VCC dari OY! Business. Untuk melakukan klaim promo, simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Klaim Promo Virtual Corporate Card

Untuk melakukan klaim promo ini, Anda dapat melakukannya melalui dua opsi. Simak langkah-langkah penggunaan klaim promo VCC sebagai berikut.

Klaim Melalui Laman OY! Dashboard

Klaim Melalui Laman Pemegang Kartu

Klaim berbagai penawaran menarik untuk penggunaan layanan mulai dari Google Ads, Meta Ads, Mailchimp, Microsoft Ads, Freshworks, Shopify, EasyLeadz, GetResponse, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Virtual Corporate Card

Bagi Anda yang sudah terdaftar menjadi user OY! Business dan belum mengajukan produk VCC, Anda dapat simak langkah-langkah pembuatan VCC di OY! Dashboard sebagai berikut.

Berbagai Keuntungan dari Virtual Corporate Card

VCC dirancang tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas dalam menangani pengeluaran bisnis dimana pun dan kapan pun, namun Anda juga dapat melakukan pembelian iklan atau pun aktivitas layanan digital secara aman, melacak pengeluaran Anda secara real-time, dan nikmati kemudahan solusi pembayaran digital. 

  • Kelola pengeluaran bisnis Anda dengan efisien 
  • Lakukan aktivasi VCC tanpa batas untuk seluruh karyawan
  • Dapatkan fleksibilitas dalam pembuatan serta menonaktifkan kartu secara real-time

Ajukan VCC dan Bergabunglah Menjadi Pengguna OY! Business

Segera lakukan pengajuan untuk VCC untuk membantu pengaturan pengeluaran bisnis Anda dan dapatkan promo spesial untuk VCC OY! sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023