Kirim Uang ke Luar Negeri dengan Murah Lewat OY!

Atia Nadira
|
May 3, 2021

Segala macam transaksi keuangan umumnya dikenakan biaya, termasuk transaksi ke luar negeri. Biaya transaksi ke luar negeri berbeda-beda tergantung bank nasabah pengirim uang dan tujuan bank yang akan dikirimkan uang.

Buat kamu yang ingin kirim uang ke luar negeri, kamu pasti akan dikenakan biaya pengiriman yang lebih mahal dibandingkan kirim uang antar bank dalam negeri. Semakin sering kamu mengirim uang ke luar negeri, semakin mahal pula biaya pengirimannya.

Membayar biaya pengiriman uang yang mahal tentunya bisa merugikan kamu, apalagi kalau biaya pengirimannya sangat besar. Kira-kira bagaimana caranya, ya, agar bisa kirim uang ke luar negeri dengan biaya yang murah?

Nah, OY! Indonesia bisa jadi solusi terbaik buat kamu yang mau kirim uang ke luar negeri dengan biaya pengiriman yang murah dan keuntungan-keuntungan lainnya. Simak terus artikel ini ya!

Transaksi Keuangan ke Luar Negeri

Transaksi Keuangan ke Luar Negeri

Transaksi uang ke luar negeri sudah banyak dilakukan dengan tujuan yang bervariasi, mulai dari pengiriman uang untuk kerabat atau keluarga yang tinggal di luar negeri, donasi sosial, investasi, hingga pembayaran bisnis seperti ekspor dan impor antar perusahaan. Jarak ribuan kilometer sudah bukan lagi menjadi penghalang saat ingin mengirim uang ke luar negeri.

Proses pengiriman uang ke luar negeri umumnya kini nggak rumit lagi. Berbagai metode transaksi yang gampang dan praktis telah dibuat untuk memudahkan masyarakat saat ingin mengirim uang ke luar negeri.

Namun, di balik kemudahan bertransaksi uang ke luar negeri, masih banyak lembaga keuangan yang menyertakan biaya pengiriman uang yang cukup mahal bagi nasabah yang ingin menggunakan jasa pengiriman uang ke luar negeri. Uang yang seharusnya bisa digunakan untuk keperluan lain jadi terpakai untuk membayar biaya pengiriman uang.

Kamu pastinya ingin kirim uang dengan biaya pengiriman yang murah kan? OY! Indonesia bisa menjadi alternatif baru saat melakukan pengiriman uang ke luar negeri. 

Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat OY! Indonesia

Remitansi Lewat OY! Indonesia

Dengan menggunakan jasa pengiriman uang ke luar negeri atau remitansi yang disediakan oleh OY! Indonesia, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan loh. Salah satunya adalah biaya pengiriman uang yang murah. Nah, berikut penjelasan lengkap layanan pengiriman uang ke luar negeri lewat OY! Indonesia.

Remitansi melalui OY! Indonesia memungkinkan pengguna OY! Indonesia untuk mengirim uang ke beberapa negara. Negara-negara tersebut meliputi Inggris, Belanda, Prancis, China, Korea Selatan, India, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia. 

Dengan melakukan beberapa tahap di aplikasi OY! Indonesia, kamu langsung bisa mengirim uang ke luar negeri dengan cara yang mudah dan praktis. Proses pengirimannya nggak rumit kok!

Untuk biaya remitansinya, jangan khawatir! Biaya remitansi melalui OY! Indonesia jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jasa keuangan lainnya, misalnya bank. Biaya layanan remitansi yang dibebankan oleh bank kepada pengirim umumnya berkisar antara $5 hingga $25 atau sekitar Rp72.000 hingga Rp360.000.

Biaya remitansi yang dikenakan bagi para pengguna jasa remitansi OY! Indonesia adalah Rp50.000. Beda sekali kan perbandingannya dengan biaya yang dibebankan oleh bank pada umumnya? Kamu bisa lebih hemat dan nggak perlu khawatir lagi dengan biaya remitansi yang mahal.

Apakah kamu tertarik untuk mengirim uang ke luar negeri lewat OY! Indonesia? Klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut.

Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat OY! Indonesia

Sebelum melakukan pengiriman uang ke luar negeri, baca tips kirim uang ke luar negeri yang sangat disarankan oleh OY! Indonesia terlebih dahulu.

Tunggu apa lagi? Sudah jelas kan kalau OY! Indonesia sangat menguntungkan? Download aplikasi OY! Indonesia sekarang untuk menikmati keuntungan dalam bertransaksi keuangan.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023