Kirim Uang ke Cina dengan OY! Indonesia

Mutia
|
May 3, 2021

Punya kerabat atau keluarga yang sedang menetap di Cina? Kalau iya, pastinya kamu diharuskan untuk bisa mengirim uang ke Cina. Dengan kemajuan teknologi, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Saat ini, sudah banyak sekali cara untuk mengirim uang ke cina, termasuk aplikasi fintech yang menyediakan layanan ini seperti OY! Indonesia. 

Aplikasi karya anak bangsa ini menyediakan berbagai layanan, termasuk transfer uang ke luar negeri. Salah satu negara yang bisa kirim uang dari Indonesia dengan OY! adalah Cina. Dengan OY!, kamu bisa transfer uang kapan saja dan di mana saja dengan aman dan cepat. Yuk, simak layanannya secara lebih lengkap di bawah ini!

Transfer Uang ke Luar Negeri dengan Aman

Saat menggunakan OY! untuk transaksi keuanganmu, kamu nggak perlu khawatir karena OY! sudah terdaftar & terlisensi di Bank Indonesia sebagai penyelenggara teknologi finansial. Oleh karena itu, transaksi kamu akan selalu aman saat menggunakan OY! Indonesia.

Cek Simulasi Biaya Transfer 

transfer uang ke cina

Agar kamu mengetahui dengan jelas nominal uang yang harus kamu keluarkan untuk mengirim uang ke luar negeri, kamu bisa cek simulasi biaya transfer terlebih dahulu menggunakan kalkulator yang disediakan oleh OY! di sini

Dengan kalkulator yang telah disediakan oleh OY!, kamu bisa memastikan dan menyiapkan uang agar uang di rekeningmu sudah mencukupi dan transaksi bisa dilakukan. 

Cepat dan Murah

Biaya layanan kirim uang ke luar negeri dan rates di OY! adalah yang termurah se-Indonesia jika dibandingkan dengan aplikasi remittance dan institusi lainnya. Jadi, kamu bisa transfer uang ke Cina tanpa harus khawatir akan membayar biaya layanan yang mahal!

Selain itu, proses pengiriman uang ke luar negeri di OY! cepat dan mudah. Kamu cukup klik aplikasi OY! dan pilih akun bank penerima, lalu masukkan nominal uang yang ingin kamu kirim. Jika transaksimu dilakukan sebelum cut off, uang dijamin akan sampai di hari yang sama. 

Bagaimana Cara Kirim Uang ke Cina di OY!?

  1. Klik transfer pada laman utama, lalu pilih Tipe Transfer Antar Negara 
  2. Pilih tujuan negara, yaitu Cina, dan bank tujuan. Kemudian, isi nominal uang yang akan ditransfer
  3. Isi data info penerima dan pastikan data penerima yang kamu masukkan benar. Info penerima ini akan tersimpan secara otomatis di Recipient Quick Pick
  4. Kamu juga akan diminta untuk mengisi info pengirim. Pastikan data diri yang kamu masukkan benar
  5. Sebelum ke tahap selanjutnya, pastikan seluruh rincian transfer sudah benar
  6. Pilih metode pembayarannya, baik itu dengan kartu debit, virtual account, atau manual transfer
  7. Status transfer bisa dicek dengan mudah
  8. Tunggu hingga pembayarannya berhasil

Nah, itu lah penjelasan mengenai tata cara dan keunggulan transfer uang ke Cina di OY! Selain ke Cina, kamu juga bisa kirim uang ke negara lain, lho! Untuk pilihan negara yang bisa dijadikan tujuan pengiriman uang, kamu bisa cek di sini.

Menguntungkan dan sangat mudah, kan? Jadi, tunggu apalagi? Yuk, download OY! sekarang!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023