Keuntungan Transfer Uang dengan Produk Disbursement dari OY! Bisnis

Luthfa
|
May 3, 2021

Dalam merintis bisnis, persoalan keuangan menjadi hal yang paling krusial. Bagaimana tidak, pergerakan uang yang berjalan begitu cepat membuat para pebisnis harus mencari media yang mampu memaksimalkan sistem pembayaran mereka.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, OY! Bisnis sebagai salah satu payment getaway Indonesia terlengkap hadir dengan beragam layanannya. Terdapat dua layanan disbursement yang bisa Anda andalkan, yakni Bulk Dibursement dan API Disbursement.

Kedua layanan ini berfungsi untuk mengembangkan sistem pembayaran dalam bisnis menjadi lebih praktis dan efisien. Anda juga tidak perlu repot menyediakan berbagai macam akun bank atau metode pembayaran lain sebab layanan disbursement dari OY! Bisnis akan mengakomodir semua kebutuhan bisnis Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keuntungan dari produk disbursement OY! Bisnis, simak ulasan berikut ini.

Produk disbursement OY! Bisnis menjamin keamanan bertransaksi

Keuntungan Transfer Uang dengan Produk Disbursement dari OY! Bisnis

Layanan disbursement yang dimiliki OY! Bisnis memiliki sistem keamanan yang berlapis sehingga menjamin keberlangsungan transaksi yang dilakukan antara penjual dan pembeli. Dengan sistem keamanan yang ketat, bisa dipastikan proses pembayaran akan berjalan lancar.

Penggunaannya yang mudah

Keuntungan Transfer Uang dengan Produk Disbursement dari OY! Bisnis

OY! Bisnis sendiri dapat diakses melalui dashboard berbasis web sehingga memudahkan Anda untuk memantau serta mengatur transaksi pembayaran yang sedang berlangsung. Selain itu, produk disbursement dari OY! Bisnis juga kompatibel dengan sistem apa pun dan dapat melakukan pembayaran secara otomatis karena telah didukung dengan dokumen API yang lengkap. Cara yang lebih praktis dan sistematis ini pastinya dapat mencegah terjadinya human error.

Produk disbursement OY! Bisnis memiliki banyak jaringan

Keuntungan Transfer Uang dengan Produk Disbursement dari OY! Bisnis

Penting untuk menggunakan layanan pembayaran yang memiliki banyak jaringan. Sebab semakin banyak jaringan yang dimiliki suatu layanan, maka semakin mudah untuk Anda mengirim dana ke berbagai akun tujuan. Hal inilah yang bisa Anda temukan di produk disbursement OY! Bisnis.

Layanan disbursement OY! Bisnis telah terhubung ke berbagai bank sehingga Anda dapat melakukan transfer uang ke 100 bank di Indonesia. Tak hanya itu saja, layanan ini juga mencakup jaringan electronic money seperti GOPAY, Link Aja, OVO, dan DANA.

Pembayaran menjadi lebih cepat

Keuntungan Transfer Uang dengan Produk Disbursement dari OY! Bisnis

Didukung dengan sistem pembayaran yang mumpuni, proses pengiriman dana lewat layanan disbursement OY! Bisnis akan berlangsung lebih cepat. OY! Bisnis juga memungkinkan Anda untuk mentransfer dana secara real time sehingga mencegah terjadinya penundaan saat pengiriman uang. Baik Bulk Disbursement dan API Disbursement juga dapat digunakan kapan pun (24/7).

Bisa transfer uang ke banyak akun

Keuntungan Transfer Uang dengan Produk Disbursement dari OY! Bisnis

Anda juga dapat melakukan transfer dana secara bersamaan ke berbagai tujuan akun melalui dashboard yang bisa diakses melalui website. Dengan begitu, transaksi berjalan lancar dan kebutuhan pelanggan serta bisnis Anda bisa terakomodasi dengan baik.

Tingkatkan Bisnis Anda dengan OY! Bisnis

Bagi Anda yang kerap melakukan pembayaran dalam skala besar, layanan disbursement yang dimiliki OY! Bisnis ini dapat menjadi solusi dalam mengoptimalkan dana perusahaan. Proses pengiriman uang yang dilakukan secara real time juga menjadi keunggulan tersendiri guna mencegah terjadinya kendala atau penundaan.

Cukup dengan satu dashboard berbasis web, maka Anda akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat pengiriman dana. Untuk itu, mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023