Keuntungan Penggunaan API Disbursement dalam Bisnis

Luthfa
|
July 21, 2021

Dalam bisnis, khususnya bisnis online, disbursement atau pembayaran merupakan hal yang sangat penting mengingat hal ini menyangkut kelancaran proses transaksi antara penjual dan pembeli. Dengan sistem pembayaran yang tepat, baik penjual dan pembeli dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Oleh karenanya, Anda sebagai pebisnis harus mencari alternatif sistem pembayaran yang mudah guna mengefisiensi waktu, tenaga, serta biaya operasional perusahaan. Dalam memilih sistem pembayaran yang tepat, Anda bisa mempertimbangkan layanan produk API Disbursement dari OY! Bisnis.

Produk API Disbursement dari OY! Bisnis sendiri mampu memfasilitasi penerimaan serta pembayaran secara online. Sistem pembayaran yang sudah terintegrasi akan membuat proses pembayaran berjalan mudah dan cepat sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Keuntungan Penggunaan API Disbursement dalam Bisnis

keuntungan penggunaan API Disbursement dalam bisnis

Dengan menggunakan produk API Disbursement, OY! Bisnis menawarkan solusi pembayaran yang lebih praktis. Berikut keuntungan penggunaan API Disbursement dalam bisnis yang bisa Anda peroleh:

  1. Pembayaran lebih cepat

Kecepatan tentu jadi hal diutamakan dalam transaksi jual beli. Semakin cepat pengiriman dan penerimaan dana, maka customer akan semakin puas dengan layanan yang Anda berikan. Dengan produk API Disbursement, Anda bisa memberikan penawaran ini kepada para pelanggan sebab sistem pembayaran yang ditawarkan bersifat real time selama 24/7.

Pengoperasian sistem pembayarannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengupload file CSV yang berisi data transaksi pada satu dashboard. Aktivitas ini tentunya tidak akan lagi menguras tenaga dan waktu.

Selain itu, terdapat pula fitur Smart Release yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur pembayaran secara terjadwal. Dengan kata lain, Anda dapat mengirimkan dana pada tanggal yang telah dikehendaki.

  1. Biaya administrasi yang murah

Produk disbursement yang ditawarkan OY! Bisnis memberikan beban biaya yang tergolong murah. Untuk pengiriman dana antar bank yang biasanya dikenakan biaya Rp6.500, OY! Bisnis hanya membebankan Rp4.000. Itu artinya, Anda bisa menghemat biaya operasional perusahaan dan memanfaatkan sisa uangnya untuk tingkat urgensi yang lebih tinggi.

Penting untuk digarisbawahi bahwa biaya yang dikenakan OY! Bisnis transparan tanpa ada biaya yang tersembunyi. Ya, OY! Bisnis hanya membebankan biaya pada setiap transaksi yang berhasil.

  1. Jangkauan transaksi yang lebih luas

Bagi Anda yang ingin menyediakan varian metode pembayaran untuk customer tak perlu membuat banyak rekening sebab OY! Bisnis telah terintegrasi dengan lebih dari 100 bank di Indonesia. Tersedia pula pilihan e-wallet yang disediakan sehingga memudahkan Anda untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Bergabung dengan OY! Bisnis sekarang juga

Jika Anda tertarik menggunakan jasa OY! Bisnis siap membantu bisnis Anda. OY! Bisnis memiliki banyak produk yang mampu meningkatkan serta mengefesiensi sistem pembayaran bisnis Anda.

Dengan OY! Bisnis, Anda tak hanya memudahkan konsumen untuk memilih metode pembayaran yang mereka inginkan, tapi juga dapat memudahkan Anda dalam menerima pembayaran dari pelanggan. OY! Bisnis juga memberikan rates transfer termurah sehingga dapat menghemat biaya operasional Anda.

Untuk itu, mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023