Keuntungan Berbisnis Pakai OY! Indonesia

Arin
|
June 15, 2022

Keuntungan Berbisnis Pakai OY! Indonesia - Fintech merupakan inovasi teknologi dalam bidang finansial yang memiliki tujuan untuk mewujudkan transaksi keuangan yang praktis dan efektif.

Seiring dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir ada semakin banyak pula perusahaan fintech yang bermunculan di Indonesia. OY! Indonesia sendiri merupakan salah satu perusahaan fintech yang ada di Tanah Air. 

Sebagai perusahaan yang menggabungkan inovasi teknologi untuk meningkatkan layanan dalam bidang finansial, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis menyediakan berbagai macam produk yang bisa digunakan pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran dengan mudah secara digital.

Keuntungan Berbisnis Pakai OY! Indonesia

OY! Bisnis khususnya ditargetkan kepada para pemilik bisnis, baik dari UMKM maupun korporasi, agar bisa membantu mengatur keuangan bisnis serta mengoptimalkan sistem pembayaran dalam bisnis mereka.

Yuk, cek apa saja keuntungan yang bisa didapatkan para pengguna OY! Bisnis dengan cara membaca artikel yang satu ini dengan seksama!

Transfer dana sekaligus

Keuntungan Berbisnis Pakai OY! Indonesia

Umumnya, sebagai pebisnis pasti ada kala di mana kamu perlu mentransfer sejumlah dana, baik untuk vendor ataupun untuk membayar gaji karyawan. Pada saat mentransfer dana tersebut, kamu pun harus melakukannya satu persatu sehingga cukup memakan waktu.

Selain itu, karena harus dilakukan satu persatu, pasti ada kalinya terjadi human error, seperti lupa transfer atau nominal yang dikirimkan salah. Belum lagi kendala lain seperti ATM rusak, bank yang buka di jam kerja, dan sebagainya.

Nah, OY! Indonesia bisa memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi terjadinya kendala-kendala yang disebutkan di atas dalam bisnis kamu dengan produk OY! Disbursement.

Produk OY! Disbursement dari OY! Bisnis memungkinkan kamu untuk bisa mengirimkan uang dalam jumlah berapapun ke beberapa rekening bank atau e-wallet yang berbeda sekaligus.

Kamu hanya perlu memasukkan data berupa nomor rekening karyawan maupun vendor ke dalam file excel, setelah itu upload file tersebut ke dashboard OY! Bisnis. Kemudian, dana akan dikirimkan ke banyak rekening tujuan dalam satu waktu dan satu kali klik.

Saat ini, produk disbursement dari OY! Bisnis juga sudah tersambung dengan lebih dari 100 bank di Indonesia serta berbagai macam jenis e-wallet sehingga kamu bisa melakukan transfer dana dengan mudah.

Pembayaran dalam satu link

Selain memungkinkan kamu untuk mengirimkan uang ke banyak tujuan sekaligus, OY! Bisnis juga menyediakan produk lain yang akan memudahkan sistem transaksi pembayaran dalam bisnis kamu.

Produk tersebut adalah OY! Payment Link yang memungkinkan kamu untuk membuat tautan pembayaran (payment link) yang bisa dibagikan ke pelanggan melalui aplikasi perpesanan. Nantinya, pelanggan akan melakukan pembayaran dengan menggunakan link tersebut dan kamu akan menerima status pembayaran tersebut secara otomatis.

Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi kamu maupun pelanggan bisnismu karena tidak perlu menyediakan banyak metode pembayaran atau bahkan membuka rekening di bank untuk menyesuaikan rekening dengan milik pelanggan.

Saat ini, fitur payment link milik OY! Indonesia menyediakan berbagai macam metode pembayaran dari kartu kredit, kartu debit, transfer bank, e-wallet, hingga QR Code (QRIS) sehingga bisnismu dapat menerima pembayaran online dengan mudah dan aman.

Menyimpan data transaksi dalam invoice

Keuntungan Berbisnis Pakai OY! Indonesia

Invoice merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh seorang pebisnis. Saat ini, invoice kebanyakan sudah berbentuk online dan nantinya akan dikirimkan pebisnis ke email pelanggan sebagai bukti pembelian barang.

Fitur OY! Invoice dari OY! Bisnis memungkinkan pebisnis untuk mengirimkan faktur pembayaran online ke email milik pelanggan. Email tersebut akan berisikan lampiran jumlah yang harus dibayarkan pelanggan serta payment link untuk melakukan pembayaran.

Nah, nantinya kamu bisa mengecek langsung status pembayaran tersebut di dashboard OY! Bisnis. Selain itu, data mengenai faktur pembayaran yang telah dikirimkan akan tercatat di sistem secara otomatis sehingga bisa memudahkan kamu untuk melakukan pengecekan riwayat transaksi dan melancarkan proses pembukuan atau rekonsiliasi.

Nah, setelah membaca artikel tentang keuntungan apa saja yang bisa didapatkan pengguna, apakah kamu semakin tertarik untuk mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis? Ayo gabung dengan OY! Bisnis sekarang juga dan nikmati manfaatnya!

Permudah Transaksi Bisnis agar Penjualan Makin Sukses Hanya dengan OY! Bisnis

OY! Bisnis menyediakan beragam produk finansial yang bisa dimanfaatkan bagi para pebisnis untuk meningkatkan penjualan serta mengembangkan bisnis mereka. 

OY! Bisnis juga memiliki tujuan untuk membantu para pemilik bisnis untuk bisa melakukan transaksi penjualan secara digital dengan mudah dan efisien. Lewat produk yang dimiliki OY! Bisnis, kamu bisa menyediakan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pelanggan saat membayar orderan, mempermudah transfer dana dalam jumlah besar secara real time, melancarkan proses rekonsiliasi, memantau kondisi keuangan bisnis, dan sebagainya.

Dengan banyaknya pilihan fitur yang disediakan, baik kamu sebagai pebisnis maupun pelanggan akan mendapatkan kenyamanan bertransaksi sehingga bisa mengoptimalkan penjualan di bisnis kamu.

Bagaimana, semakin tertarik untuk mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis? Segera daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis dan nikmati manfaatnya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang