Ketahui Cara Beli Voucher Nintendo eShop

Shafira
|
May 3, 2021

Dulu kamu harus mengeluarkan biaya lebih hanya untuk membeli item khusus dalam permainan, tetapi sekarang kamu bisa nikmati kemudahan pembelian dalam game dengan voucher game. Salah satu jenis voucher game yang cukup terkenal adalah voucher Nintendo eShop.

Bagi kamu yang gemar main game keluaran Nintendo tentunya sudah nggak asing lagi dengan voucher yang satu ini. Voucher ini merupakan voucher resmi dari Nintendo untuk membantu kamu membeli berbagai item dari Nintendo Network.

Cara Beli Voucher Nintendo eShop

Layanan digital yang dirilis oleh Nintendo Network ini adalah tempat dimana kamu bisa mendapatkan beragam game yang bisa kamu mainkan di konsol Nintendo Switch, Nintendo 3DS dan Wii U. Layaknya Steam, kamu juga bisa melakukan top up saldo di Nintendo eShop untuk membeli game yang kamu inginkan.

Nintendo eShop menyediakan voucher berupa Nintendo eShop Card/Network Card. Kamu hanya perlu redeem kode voucher dan saldo eShop Card akan langsung bertambah ke akun Nintendo-mu! Namun perlu diperhatikan, untuk voucher Nintendo eShop(USD) hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.

Daftar Game di Nintendo eShop

Berikut adalah daftar game yang dapat kamu beli melalui Nintendo eShop:

  • Donkey Kong Country: Tropical Freeze
  • Kirby Star Allies
  • Bayonetta Series
  • Super Mario Odyssey
  • FIFA 18
  • Pokemon Ultra Series
  • The Legend of Zelda: Breath of the Wild’s Explorer Edition
  • Monster Hunter Series
  • Fire Emblem Warriors
  • Xenoblade Chronicles 2

Beli Voucher Nintendo eShop

Kini kamu bisa beli voucher Nintendo eShop lewat aplikasi OY! lho. Selain voucher Nintendo eShop, OY! juga memiliki serangkaian voucher game online lainnya seperti PUBG Mobile, UniPin Credit, Steam Wallet ID serta tersedia pula voucher PlayStation Store Cash Card, PlayStation Plus Membership, dan PlayStation Plus.

Saat kamu akan membeli voucher game pilihan kamu, ada beragam pilihan paket yang tersedia di OY! Untuk Nintendo eShop Cards tersedia paket $10, $20, $35, $50, 3 bulan, dan 12 bulan. Dengan metode pembayaran yang beragam, kamu bisa leluasa memilih alat pembayaran favoritmu untuk melakukan pembelian.

Kehabisan saldo dan bingung harus membeli voucher Nintendo eShop dimana? Tenang saja, kamu bisa membeli voucher game online melalui OY! Indonesia. Dengan pilihan nominal voucher yang beragam, kamu bisa atur budget sesuai isi dompetmu. Yuk, download OY! sekarang!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023