Kelola Pengeluaran Lebih Efisien dengan Fitur Reimbursement

Muthia
|
January 23, 2024

Pengembalian dana, atau yang lebih dikenal dengan sistem reimbursement, merupakan proses pengajuan klaim atas pengeluaran perorangan sebagai karyawan untuk kepentingan bisnis. Umumnya, kategori reimbursement mencakup biaya perjalanan, makanan, alat kantor, ataupun pengeluaran lainnya yang memiliki keterkaitan dengan pekerjaan. 

Di dalam suatu perusahaan, tidak jarang kita temukan seorang staf keuangan atau tim Human Resource (HR) kesulitan mengatur pembayaran dana atau reimbursement secara manual. Mulai dari dokumentasi yang harus dikelola, proses klaim hingga pencairan yang rumit, membuat proses reimbursement semakin tidak efektif. Berangkat dari masalah tersebut, kini OY! hadir untuk menawarkan awalan baru dengan Fitur Reimbursement yang efektif dan efisien.

Mengapa Tim HR Penting Menggunakan Fitur Reimbursement dari OY!

OY!, sebagai pemain di bidang keuangan, beraspirasi untuk terus mendukung kebutuhan setiap mitra melalui solusi finansial untuk menciptakan ekosistem bisnis yang holistik, salah satunya dengan melengkapi solusi dari pengaturan pengeluaran perusahaan Anda dengan produk Expense Management. 

Berbeda dengan perusahaan dengan industri SaaS, yang sering kali menggunakan alat manajemen HR dengan biaya langganan di atas Rp10.000.000 hingga Rp20.000.000 hitungan per bulan tergantung jumlah karyawan perusahaan, dengan menggunakan produk dari OY!, Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran atau pembelanjaan kebutuhan perusahaan dari satu pintu mulai dari pembuatan faktur tagihan (invoice) pembayaran serta pengeluaran, pembuatan kartu korporat (segera), hingga fitur Reimbursement. Fitur ini akan menjadi solusi yang tepat bagi Tim HR di setiap perusahaan dalam pengelolaan pengeluaran perusahaan.

Keunggulan Menggunakan Fitur Reimbursement dari OY!

Fitur Reimbursement dari OY! menawarkan efektivitas dari segi integrasi. Dengan menggunakan fitur ini, Anda hanya membutuhkan 5 menit untuk mengintegrasikan semua kebutuhan reimbursement tanpa memerlukan proses onboarding hingga programming.

Tidak hanya proses onboarding, dengan hanya membayar sebesar Rp5.000 per transaksi, Anda terbebas dari biaya tambahan, sekalipun itu biaya langganan hingga puluhan juta. Dengan begitu, Fitur Reimbursement tidak hanya menawarkan efektivitas pada penggunaan, tetapi juga menawarkan efisiensi dari segi biaya penggunaan.

Segera gunakan Fitur Reimbursement dari OY!, hanya dengan membayar Rp5.000, Anda telah dapat mengakses  berbagai keuntungan tanpa biaya tambahan serta langganan. Penawaran terbatas!

Penawaran Terbatas: Berlangganan dengan Hanya Rp5.000 Tanpa Biaya Tambahan!

Selain menawarkan solusi reimbursement, saat ini juga menjadi waktu yang tepat untuk Anda berlangganan Fitur Reimbursement dari OY! untuk tidak hanya menikmati kemudahan dari fitur, tetapi juga untuk menikmati penawaran terbatas dari OY!. 

Hanya dengan membayar Rp5.000 untuk mulai berlangganan, Anda telah dapat mengakses seluruh kebutuhan reimbursement secara mudah, tanpa adanya biaya tambahan yang dibutuhkan. Karenanya, OY! menghimbau Anda segera berlangganan Fitur Reimbursement untuk menikmati penawaran terbatas hanya dengan Rp5.000 dalam satu kali transaksi pengajuan reimbursement!

Penggunaan Fitur Reimbursement dari OY!

Tidak hanya memiliki keuntungan secara materil, dengan Anda menggunakan fitur ini, Anda juga mendapatkan kemudahan dari segi pengalaman interface dan proses operasionalisasi fitur secara efektif untuk memaksimalkan penggunaan proses reimbursement.  

Penggunaan fitur reimbursement dari OY! dapat membantu Anda mulai dari dalam proses pembayaran biaya parkir, kebutuhan dari trip bisnis, penggantian kebutuhan bahan bakar, hingga kebutuhan hiburan yang diterima oleh karyawan perusahaan.

Aktivasi OY! Business, Nikmati Beragam Manfaat Fantastis!

Untuk menikmati serangkaian keunggulan, Anda dihimbau untuk segera melakukan aktivasi OY! Business agar dapat segera menikmati berbagai macam manfaat dari Fitur Reimbursement. Nikmati proses reimbursement secara otomatis, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk aktivasi OY! Business. 

Akhiri masa sulit Anda mengelola pengeluaran secara manual dengan mulai menggunakan Fitur Reimbursement dari OY! untuk mulai mengelola pengeluaran yang lebih efektif dan efisien. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan penawaran terbatas dengan aktivasi OY! Business Anda mulai dari sekarang.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023