Kelola Pengeluaran Bisnis dengan Kartu Korporat Fisik

Muthia
|
November 1, 2023

Mengelola pengeluaran secara efisien sangat penting untuk menjaga stabilitas dan pertumbuhan keuangan, terutama di tengah pergerakan bisnis yang begitu cepat. OY! Indonesia memahami kebutuhan ini dan menawarkan solusi komprehensif melalui Kartu Korporat Fisik (Physical Corporate Card/PCC) sebagai salah satu produk Expense Management. Melalui artikel ini, kami akan membahas konsep kartu perusahaan, pentingnya memiliki opsi PCC dari OY! Indonesia, yang dapat dikelola melalui dashboard dengan penyelesaian secara real-time, dapat merubah proses manajemen pengeluaran perusahaan Anda.

Kartu Korporat Fisik, Solusi Transaksi Bisnis

 

Apa Itu Kartu Korporat (Corporate Card)?

Kartu korporat adalah solusi pembayaran yang memungkinkan perusahaan mengatur, melacak, memonitor pengeluaran dengan menyediakan kartu khusus kepada karyawan untuk pembelian terkait kebutuhan perusahaan. Berbeda dengan kartu kredit pribadi, kartu korporat fisik dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis, menawarkan peningkatan fungsionalitas dan kontrol atas pengeluaran.

Bagaimana Penggunaan Kartu Korporat (Corporate Card)?

Hanya dengan 10-20 karyawan, Anda telah dapat mengakses kartu korporat fisik dari OY! Indonesia dengan melakukan penyetoran awal sebesar Rp150,000 untuk pencetakan kartu tanpa biaya pembaruan bulanan. Melalui kartu korporat fisik, Anda telah dapat melakukan aktivitas transaksi, mulai dari pengeluaran biaya inventaris, biaya jamuan klien, hingga kebutuhan dinas.

Selain itu, kini OY! juga memiliki penawaran terbatas untuk penerbitan PCC dengan memperoleh cashback eksklusif senilai 1,30%* untuk transaksi menggunakan PCC dari OY!. Anda dapat segera hubungi tim bisnis kami untuk mengklaim penawaran ini.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Kartu Korporat (Corporate Card)?

Di era digital saat ini, memiliki kartu perusahaan menjadi semakin penting bagi semua bisnis. Simak keuntungan yang dapat Anda nikmati dengan kartu korporat OY! Indonesia.

Solusi Kartu Pembayaran Bisnis

Manajemen Pengeluaran yang Praktis

PCC dari OY! Indonesia memudahkan Anda dalam mengkonsolidasikan semua pengeluaran bisnis pada satu dashboard, yang turut membantu memangkas kebutuhan akan banyak penerimaan atau proses penggantian.

PCC memberi Anda fleksibilitas untuk menetapkan batas pengeluaran yang dipersonalisasi untuk setiap karyawan, memastikan kepatuhan anggaran sekaligus memberdayakan tim Anda.

Kartu Perusahaan Untuk Berbagai Ukuran Bisnis

Memiliki Real-time Settlement

Dengan dashboard OY! Indonesia, Anda dapat langsung menyelesaikan pembayaran dan melacak pengeluaran secara real-time. Tidak perlu lagi menunggu laporan bulanan atau rekonsiliasi secara manual. Anda dapat dengan mudah mengatur, melacak, seta memonitor aktivitas transaksi melalui OY! dashboard. 

Kartu Perusahaan Tanpa Batas Untuk Kartu Karyawan

Keamanan dan Transparansi yang Ditingkatkan

OY! Dashboard yang ter-update secara real-time menawarkan catatan transaksi terperinci membantu Anda memantau pengeluaran secara transparan dan mengidentifikasi area untuk optimalisasi biaya. 

Lacak Aktivitas Transaksi dengan Kartu Korporat Fisik

Pelaporan yang Disederhanakan

Sistem PCC menghasilkan laporan komprehensif hanya dengan beberapa klik, sehingga menghemat waktu Anda yang berharga selama audit keuangan atau musim pajak.

Dalam industri perusahaan yang kompetitif saat ini, manajemen pengeluaran yang efisien sangat penting untuk kesuksesan perusahaan. Dengan PCC dari OY! Indonesia, Anda dapat menyederhanakan pelacakan pengeluaran, meningkatkan transparansi, dan meningkatkan keuangan perusahaan Anda secara keseluruhan. 

Atur dan kendalikan pengeluaran bisnis Anda dengan efektif dan proses yang sederhana dengan PCC dari OY! Indonesia dan dapatkan segera penawaran terbatas dengan menghubungi tim bisnis kami!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023