Kelola Berbagai Akun Bisnis dalam 1 Akun Utama dengan Multi Entity Management Untuk Menerima dan Mengirim Pembayaran Online

Shafira
|
February 25, 2022

Mengelola banyak akun rekening bisnis untuk perusahaan yang memiliki franchise, toko cabang, hingga anak perusahaan dapat membuat sebagian besar pengusaha dan pemilik bisnis kehabisan tenaga. Terkadang proses pembukuan menjadi lebih rumit karena banyak data transaksi dan arus kas yang harus dikelola. 

Sebagai bentuk solusi, OY! Indonesia melalui OY! Business menghadirkan fitur Multi Entity yang memudahkan para pemilik bisnis untuk memantau arus kas bisnis, memeriksa transaksi, serta menerima dan mengirim uang. Dengan satu akun utama, pemilik bisnis dapat menghemat waktu untuk proses pelaporan, monitoring, dan pengecekan daftar transaksi.

Mari berkenalan dengan fitur Multi Entity Management dari OY! Business.


Memperkenalkan Multi Entity: Fitur Manajemen Akun yang Ideal


Multi Entity dari OY! Business memungkinkan pemilik bisnis untuk memiliki lebih dari satu (1) akun sekunder OY! Business. Akun sekunder ini disebut sebagai Sub-entity Account yang berada di dalam satu (1) akun utama yang bernama Main Entity untuk dikelola dan dikendalikan.

Multi Entity memperluas efektivitas penerimaan pembayaran bisnis. Semua pemrosesan pengelolaan terpusat dan berbasis dashboard, serta mempermudah pengelolaan bisnis secara cepat dan andal. Fitur ini sangat ideal bagi pemilik bisnis yang menjalankan franchise, toko/kantor cabang, dan anak perusahaan

Multi Entity memiliki kemampuan untuk menggunakan akun berdasarkan kemampuan untuk penggunaan kedua produk utama OY! Business, yakni: Penerimaan Uang (Accept Money) dan Kirim Uang (Send Money).

Lihat bagaimana alur kerja Multi Entity dapat membantu proses penerimaan uang di dalam bisnis.


Multi Entity Sebagai Solusi Ideal untuk Menerima Pembayaran


Multi Entity kini memiliki kapabilitas untuk mengoptimalkan penerimaan pembayaran bisnis. Fitur ini dapat digunakan di dalam dashboard API integrasi dan juga dashboard tanpa integrasi. 

Bagi para pemilik bisnis yang juga menggunakan fitur Payment Link dan Multitransfer, fitur Multi Entity dapat memberikan berbagai kelebihan seperti:

  • Akun utama dapat mengatur saldo akun-akun sekunder sebagai penerima pembayaran dari payment link yang telah dibayarkan oleh pelanggan ke setiap akun sekunder.
  • Akun utama dapat mengelola, mengendalikan, dan melacak semua cash flow dari setiap akun-akun sekunder, termasuk dengan dana yang diterima oleh setiap akun sekunder.
  • Dapat melihat saldo keseluruhan dari setiap akun.
  • Dapat memonitor daftar transaksi untuk akun-akun sekunder dan keseluruhan akun yang terhubung.
  • Memiliki kemampuan untuk menarik uang dari masing-masing akun sekunder.


Multi Entity juga dapat digunakan untuk semua jenis payment link (One Time dan Reusable).

Mengapa Bisnis Harus Menggunakan Multi Entity?


Multi Entity menyediakan layanan yang terpusat untuk pemilik bisnis dalam mengelola keuangan bisnis mereka. Multi Entity memberikan beragam kemudahan untuk bisnis, yakni:


One-step Solution untuk Manajemen Akun

Cara sederhana dan efektif untuk mengontrol dan mengelola beberapa manajemen akun

Kemudahan Dalam Proses Accept & Withdrawal Dana

Terima & Tarik dana ke atau dari alokasi saldo yang berbeda pada tingkat akun-akun sekunder (Sub-entity Account)

Menjaga Transparansi Arus Kas

Pisahkan arus kas per akun untuk proses pembukuan yang lebih mudah.

Monitoring Berbagai Akun dengan Mudah

Memudahkan proses monitoring aktivitas dan kas perusahaan. Cocok untuk perusahaan yang memiliki franchise, cabang, atau anak perusahaan.

Optimalkan Pengelolaan Manajemen Akun Bisnis dengan Multi Entity dari OY! Business

Menggunakan fitur Multi Entity dari OY! Business tentunya dapat mengoptimalkan efisiensi arus kas dari bisnis. Multi Entity memudahkan pemilik bisnis untuk memantau serta menghemat waktu untuk proses pelaporan, monitoring, dan pengecekan daftar transaksi dari akun-akun sekunder lainnya dengan melalui satu akun utama.

Selain memudahkan pengelolaan akun bisnis, fitur ini juga memudahkan para pemilik bisnis yang menggunakan Payment Link dan Multitransfer untuk menerima dan mengirim uang melalui akun sekunder.

Hubungi Account Manager kami untuk info lebih lanjut mengenai fitur Multi Entity.

Segera daftarkan bisnis milik Anda di OY! Business dan dapatkan berbagai keuntungan dalam bertransaksi melalui fitur-fitur OY! Business. #SecureYourWayForward

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023