Jenis Voucher Game Yang Wajib Kamu Ketahui

Shafira
|
May 3, 2021

Seiring berkembangnya teknologi dalam pengembangan game online, kamu akan disuguhkan dengan performa, grafis, dan aksesbilitas game yang semakin canggih dan mudah. Salah satunya adalah dalam opsi pembayaran di game online.

Dulu kamu harus mengeluarkan biaya lebih hanya untuk membeli item khusus dalam permainan, tetapi sekarang kamu bisa nikmati kemudahan pembelian dalam game dengan voucher game. Voucher game enggak cuma terdiri dari satu jenis dan semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Yuk kenali tipe-tipenya!

Voucher Game Sesuai Platform

Jenis Voucher Game Sesuai Platform

     1. Steam Wallet

Steam adalah salah satu platform terbaik untuk mendapatkan game di PC. Platform yang dikembangkan oleh Valve ini memiliki ratusan game menarik yang bisa kamu temukan. Mulai dari game dari developer independen, sampai game yang diproduksi oleh developer game besar seperti Ubisoft, EA, dan SEGA. Harga game yang dibandrol oleh Steam sangat beragam, bahkan ada beberapa game yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Nah, untuk menikmati game berbayar yang berada di Steam, kamu enggak perlu repot menyiapkan kartu kredit karena Steam menyediakan dompet digital bernama Steam Wallet dimana kamu bisa menyimpan uangmu. Untuk mengisi Steam Wallet, kamu membutuhkan Steam Wallet Code yang berupa kode voucher. Kode voucher ini hanya tinggal kamu redeem dan akan langsung terkonversi ke Steam Wallet-mu.

     2. Nintendo eShop

Layanan digital yang dirilis oleh Nintendo Network ini adalah tempat dimana kamu bisa mendapatkan beragam game yang bisa kamu mainkan di konsol Nintendo Switch, Nintendo 3DS dan Wii U. Layaknya Steam, kamu juga bisa melakukan top up saldo di Nintendo eShop untuk membeli game yang kamu inginkan.

Nintendo eShop menyediakan voucher berupa Nintendo eShop Card/Network Card. Kamu hanya perlu redeem kode voucher dan saldo eShop Card akan langsung bertambah ke akun Nintendo-mu! Namun perlu diperhatikan, untuk voucher Nintendo eShop(USD) hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.

    3. PS Plus

Sekarang PlayStation Network juga ikut turun mengeluarkan layanan bernama PlayStation Store (PS Store). PS Store menawarkan berbagai konten yang dapat dapat diunduh dengan opsi gratis dan berbayar. Konten yang tersedia mencakup full game download, konten add-on,  playable demo game, tema, dan trailer game/film.

Kamu bisa membayar melalui credit card atau menggunakan voucher ketika membeli game di PS Store. Dengan voucher PlayStation®Store Cash Cards, kamu hanya tinggal redeem kode vouchernya agar saldo di PSN Wallet-mu bertambah.

Voucher Game Sesuai Jenis Game

Jenis Voucher Game Sesuai Jenis Game
  1. PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battleground Mobile (PUBG Mobile) adalah salah satu game battle royal yang sangat populer di Indonesia. Game yang satu ini membutuhkan atensi, berpikir cepat, dan akurasi ya g tinggi agar menjadi pemenang. Layaknya game pada umumnya, kamu bisa memodifikasi karaktermu. Kamu akan membutuhkan Unknown Coins (UC) untuk membeli Premium Crates dimana di dalamnya ada kostum langka yang akan membantu performance permainan. Untuk memudahkan proses pembelian UC, PUBG Mobile juga mengeluarkan voucher game dengan beragam nominal yang dapat di-redeem oleh pemain.

   2. Free Fire

Free Fire adalah game Third Person-Shooter (TPS) dengan skema battle royal. Game yang dikembangkan oleh Garena ini juga populer di kalangan masyarakat. Free Fire adalah mobile game yang menempati posisi pertama di 22 negara. Ia juga menempati posisi top 5 mobile games di lebih dari 50 negara. Kebayang kan betapa populernya game ini?

Free Fire memiliki berbagai pilihan objek yang bisa kamu peroleh. Kamu bisa memeroleh dengan pembelian objek secara langsung atau melalui random box. Untuk opsi pembayarannya, kamu bisa lakukan top up voucher Garena yang bisa dikonversikan langsung menjadi alat tukar bernama diamond. Harga voucher Garena dibanderol dari Rp1.000 hingga Rp.500.000 dengan nominal diamond yang beragam.

  3. Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dimana masing-masing tim terdiri dari 5 pemain dengan tujuan untuk menghancurkan markas lawan. Semakin langka hero yang kamu pilih, akan semakin mudah bagi kamu untuk menang.

Kamu dapat membeli hero Mobile Legends dan memodifikasi performa karakter mereka dengan pembelian skin di dalam game ini. Mobile Legends juga menyediakan fitur khusus bernama Starlight Member dimana kamu akan mendapat special privilege untuk akun Mobile Legends-mu. Untuk mendapatkan fitur-fitur ini, kamu harus melakukan top up ML dengan membeli diamond. Kamu dapat membelinya dengan voucher Mobile Legends dan redeem kode yang ada untuk mendapatkan diamond.

Saat ini, kamu bisa membeli voucher game online melalui OY! Indonesia. Dengan pilihan nominal voucher yang beragam, kamu bisa atur budget sesuai isi dompetmu. Main lancar, dompet tetap aman!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023