Ini Game Online Petualangan yang Wajib Kamu Coba!

Mutia
|
May 3, 2021

Para gamers pasti tahu banyak sekali pilihan jenis game online yang seru dan menantang, salah satunya adalah jenis game petualangan. Genre game ini dikenal sebagai permainan yang memicu adrenalin karena misi dan tantangan yang ada pada game petualangan. Umumnya, game petualangan memiliki peta yang menunjukkan tempat-tempat dimana misi itu berada. 

Umumnya, game dengan genre petualangan membutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang lebih canggih agar pemain game dapat memainkan game online pilihan mereka dengan lancer. Mulai dari performa yang baik, sampai dengan layar yang lebar adalah tipe ponsel yang dibutuhkan saat bermain game online petualangan. 

Nah, kalau kamu ingin tahu rekomendasi game online petualangan apa saja yang menantang dan memicu adrenalin, simak daftarnya berikut ini ya!

Pokemon Go

game online petulangan

Game yang telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali ini merupakan game yang sangat cocok untuk kamu yang ingin olahraga tapi tetap bermain game. Sebab, game ini mengharuskanmu untuk berjalan untuk menangkap para pokemon. Semakin jauh kamu berjalan, kamu mungkin saja mendapatkan pokemon yang langka, loh! 

Ragnarok M: Eternal Love

game online petulangan

Permainan ini sempat terkenal sekali pada tahun 2000-an yang dulunya dimainkan di PC. Namun sekarang game ini sudah bisa dimainkan di ponsel sejak awal 2019. Game online ini merupakan game petualangan yang cukup seru dengan grafis 3D yang memiliki detail elemen yang keren

Roblox

game online petulangan

Game yang satu ini juga merupakan salah satu game yang digemari oleh banyak sekali pencinta game online. Hal ini dibuktikan dari jumlah orang yang sudah mengunduh aplikasinya, yaitu sebanyak lebih dari 100 juta kali. 

Game ini menarik perhatian banyak orang karena pemain bisa menciptakan taman bermain, bersaing sebagai pembalap mobil, menjadi bintang peragaan busana, menjadi pahlawan, dan membangun rumah impian. Selain itu, pemain juga bisa membuat karakter sesuai keinginan dan dapat bermain dengan pemain lainnya dari seluruh dunia. 

Crashlands

Game online  bernama Crashlands ini dianggap salah satu permainan terbaik sejak tahun 2016. Dalam game ini, kamu akan menjadi supir truk yang menabrak planet alien. Tugasmu dalam game ini adalah mengambil barang-barangmu, membangun markas, dan melawan orang jahat untuk menyelematkan dunia.

Saat bermain game ini, kamu pasti akan merasa tertantang karena banyak sekali misteri petualangan yang bisa kamu nikmati selama bermain permainan ini.

Nah, itu dia beberapa game online petualangan yang seru dan menantang untuk kamu coba yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luangmu. Sudah pernah ada yang kamu mainkan belum?

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023