Ingin Beli Voucher Game? Simak Tipsnya Dulu Yuk!

Mutia
|
May 3, 2021

Bagi para gamers sejati pastinya sudah sering memainkan game online untuk mengisi waktu luang. Namun, game online saat ini bukan hanya dinikmati oleh gamers saja, karena setiap orang bisa memainkannya. Sebab, jenis game online yang ada saat ini pun sangat beragam. Mulai dari permainan untuk perempuan, adventure, dan lain-lain. 

Tingginya minat masyarakat terhadap game online menghasilkan kesempatan baru untuk para penggemar permainan online. Selain bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang, game online juga bisa dimainkan untuk menghasilkan uang jika mengikuti pertandingan. 

Biasanya, untuk menambah sensasi seru dan skill saat bermain, banyak orang akan rela untuk mengeluarkan uang lebih untuk membeli voucher game online. Voucher ini sudah sangat umum bagi para pemain game karena sudah dijual diberbagai tempat. 

Voucher game pastinya menjadi salah satu hal yang penting dan harus dibeli untuk membuat pengalaman bermain game online jadi lebih lengkap. Voucher ini sendiri berguna untuk mengaktifkan g-cash dan beragam keperluan lain. Saat ini, voucher game sudah seperti mata uang yang harus dimiliki untuk melakukan berbagai aktivitas dalam game. 

Karena maraknya penjualan voucher game, kamu sekarang nggak perlu susah-susah lagi untuk menemukan dan membelinya di berbagai tempat. Namun, kalau kamu sering membeli voucher game atau baru akan membelinya, ada tips agar kamu tetap hemat, lho! Yuk simak tipsnya.

Beli Voucher di Tempat Langgananmu

voucher game online

Saat kamu sudah sering membeli suatu barang, kamu pasti sudah mengetahui tempat terbaik untuk membelinya. Menjadi langganan di suatu toko atau tempat pastinya bisa memberikan banyak keuntungan untuk kamu, salah satunya adalah kemungkinan untuk mendapatkan potongan harga. 

Ini tentunya akan menguntungkan kamu karena kamu bisa tetap hemat walau harus membeli voucher game. Selain menguntungkan bagi kamu sebagai pembeli, pastinya tempat langgananmu akan mendapatkan keuntungan juga. Tempat tersebut akan memiliki pelanggan tetap seperti kamu. Jadi, membeli voucher game online di tempat langgananmu menguntungkan kedua belah pihak.

Pembelian dalam Jumlah Besar

voucher game online

Saat berbelanja, pasti kamu pernah dengar istilah biaya admin, kan? Biasanya, pembelian voucher dengan nominal kecil akan dikenakan biaya admin yang kecil juga. Namun, jika kamu hitung sebenarnya cara ini bisa membuat kamu rugi. Sebab, membeli banyak voucher game dengan nominal kecil akan jadi lebih mahal jika dibandingkan dengan harga voucher dengan nominal yang lebih besar.

Maka dari itu, sebaiknya kamu hitung dengan hati-hati jumlah yang harus kamu bayar dan temukan harga yang lebih murah agar kamu tetap bisa berhemat.

Demikian tips untuk membeli voucher game online yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Semoga ulasan ini membantumu untuk berhemat dan bijak dalam berbelanja! 

Nah, untuk kamu yang ingin beli voucher game murah, kamu bisa membelinya di aplikasi OY! Indonesia. Ada berbagai pilihan paket yang bisa kamu pilih, lho! Yuk, download OY! sekarang!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023