Informasi Terkini Penyesuaian Biaya Admin Transfer Lokal di Aplikasi OY!

Shafira
|
June 9, 2022

Hai pengguna setia OY!,

Terima kasih telah memilih OY! dan atas kepercayaanmu pada OY! Indonesia. OY! Indonesia sebagai solusi bagi smart spender terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Kami ingin memastikan bahwa aplikasi OY! selalu berguna dan memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami. Untuk mewujudkannya, biaya admin untuk layanan Transfer lokal akan mengalami penyesuaian biaya dari yang berlaku saat ini. 

Efektif mulai 13 Juni 2022 pada pukul 12.00 siang, harga transaksi Transfer Lokal di bawah Rp5 jt akan mengalami penyesuaian biaya menjadi Rp1.500 per transaksi. Tetapi jangan khawatir, biaya yang dikenakan #MasihLebihMurah bila dibandingkan dengan biaya standar layanan transfer dan platform lainnya. 

Kamu tetap bisa menikmati banyak keuntungan transfer di OY! seperti:

  1. Transfer real time via Bank Transfer dan Virtual Account ke +100 Bank di Indonesia
  2. Top up saldo mudah ke berbagai platform e-Wallet dan e-Money
  3. Beli beragam voucher game online dengan harga kompetitif
  4. Transfer internasional ke berbagai negara dengan mudah
  5. Transfer uang aman dengan sistem keamanan berlapis
  6. Menikmati fitur OY! Plus untuk benefit yang lebih banyak!

Penyesuaian biaya ini akan memungkinkan kami untuk melayani pelanggan dengan lebih baik! Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui laman media sosial kami (@oyindonesia) atau melalui alamat email customer service OY! di cs@oyindonesia.com

Tim kami dengan senang hati akan membantu.

OY! Indonesia telah terdaftar, berlisensi, dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga transaksi kamu dijamin aman. Unduh aplikasi OY! di Google Playstore (Android) dan AppStore (iOS).

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023