Game Online Seru yang Harus Kamu Coba

Mutia
|
May 3, 2021

Bermain game online merupakan salah satu cara untuk melepas penat dan mengisi waktu luang. Banyak sekali pilihan game online yang bisa kamu mainkan lewat ponselmu. Biasanya, game online yang bisa kamu mainkan dengan ponsel bisa diunduh di Play Store atau App Store secara gratis. Untuk bermain game online, kamu nggak perlu datang ke warnet lagi karena sudah bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja kamu mau. 

Untuk menambah keseruan dalam bermain game online pada ponsel, ajak teman-temanmu untuk bermain bersama-sama denganmu. Nah, kalau kamu mau tahu game online apa saja yang seru, simak daftarnya berikut ini ya!

Worms Zone .io

Game online yang sangat populer ini banyak digemari oleh pemainnya karena mengingkatkan mereka dengan permainan cacing yang sudah ada sejak bertahun-tahun lalu. Cara bermainnya pun cukup sederhana karena pada intinya kamu harus terus mencari makanan untuk cacing agar tumbuh besar. Selain itu, kamu juga harus menghindari cacing lainnya agar kamu nggak mati dimakan oleh cacing lain. 

Walau terdengar mudah, untuk bertahan lama saat bermain kamu harus mengatur strategi yang baik agar cacing lawan bisa mati dan hanya kamu yang bertahan.

Clash of Clans

game online seru

Game yang sempat menjadi sangat populer beberapa tahun yang lalu adalah Clash of Clans. Game ini membawa warna baru pada dunia game online. Pemain Clash of Clans harus membuat strategi agar bisa membangun desa sendiri yang nggak bisa didatangi oleh para lawan. Selain itu, kamu juga harus melumpuhkan para Goblin Bersama dengan tim kamu. 

Mobile Legend

game online seru

Permainan yang sangat fenomenal ini bisa membuat siapa saja yang memainkannya ketagihan. Saat bermain, pemain akan bertarung dengan tim yang masing-masing beranggotakan 5 orang. Untuk bisa melawan musuh, kamu harus memiliki tim yang kuat dan kompak. 

Ludo King

game online seru

Untuk kamu yang nggak ingin game tembak-menembak atau berperang, game yang satu ini harus kamu coba. Game online ini nggak kalah seru untuk dimainkan sendiri atau pun dengan teman-temanmu. Untuk memenangkan game ini, kamu harus menjadi orang pertama yang memindahkan 4 token dari titik awal ke pusat papan. 

eFootball PES 2020

Kalau kamu termasuk orang yang suka sepak bola, kamu bisa coba permainan bernama eFootball PES 2020. Kamu akan merasakan bermain sepak bola dengan tim lain walau secara virtual. Sama dengan dunia nyata, kamu bisa bergabung dan bermain dengan pemain-pemain yang berbakat agar tim kamu bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba bermain di tim sepak bola favoritmu di game ini.

Itu dia daftar game online seru yang bisa kamu coba. Semua game yang disebut di atas memiliki keunggulannya masing-masing dan genre game yang berbeda. Selamat bermain game online!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023