Game Online Perempuan untuk Menemani Waktu Luang

Mutia
|
May 3, 2021

Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan saat ada waktu luang seperti berselancar di dunia maya, melakukan hal yang kita suka, termasuk bermain game online. Umumnya game online memang dimainkan oleh laki-laki, namun sebenarnya game online bisa dimainkan oleh siapa saja termasuk perempuan, loh! 

Bermain game memang dapat membantu banyak orang untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang dengan teman. Nah, untuk para perempuan yang tertarik untuk bermain game online tapi masih bingung game apa saja yang paling digemari oleh perempuan, simak artikel berikut ini ya!

The Sims

game online perempuan

Siapa yang nggak tahu game online ini? The Sims sudah menjadi salah satu game yang digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Game ini sangat populer karena kamu bisa membuat keluargamu sendiri, membuat rumah impianmu, dan menjalankan kehidupan seperti di dunia nyata. Sebelum mulai memainkan game ini, kamu bisa membuat karakter sesuai dengan keinginanmu. 

Serunya lagi, game ini bisa kamu mainkan lewat ponselmu jadi kamu bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja. 

Candy Crush Saga

game online perempuan

Game online berikut ini merupakan salah satu game paling fenomenal selama beberapa tahun kebelakang. Banyak sekali yang merasa keranjingan dengan game ini karena puzzle yang bikin gemas dan membuat ingin menyelesaikan semua levelnya. Untuk kamu yang ingin bermain game tapi tetap ingin tertantang dan menggunakan strategi saat bermain, kamu bisa coba download game ini. Hati-hati ketagihan, ya!

FarmVille 2: Country Escape

game online perempuan

Pernah bermimpi untuk hidup di pedesaan dan berkebun? Kalau iya, kamu harus coba game ini! Saat bermain game ini, kamu akan berada di pedesaan dan memiliki peternakan dan perkebunan yang harus kamu rawat. Game ini akan memberikan suasana yang berbeda jika dibandingkan dengan game-game sebelumnya. 

Untuk menambah keseruan saat bermain, kamu bisa mencoba bermain game ini dengan pemain lainnya lewat mini game seperti memancing dan trading. 

Diner Dash

game online perempuan

Game yang berikut ini adalah game untuk perempuan yang gemar memasak dan ingin punya restoran sendiri. Diner Dash akan melatihmu dalam mengatur sebuah restoran, mulai dari para pekerjanya dan pelanggannya dalam waktu yang sudah ditentukan. Dalam game, peranmu adalah sebagai pemilik dan pengelola restoran. 

Kamu harus memastikan restoranmu bersih, makanan datang tepat waktu, dan mendapatkan uang sesuai target yang sudah ditentukan. Ada banyak level yang harus kamu selesaikan, jadi kamu nggak akan bosan saat memainkannya!

Bakery Story

Kamu bisa mewujudkan impiamu untuk memiliki toko kue dengan bermain game ini, loh. Sebab, dalam game ini kamu harus mengelola toko, menyediakan dessert dan pastry, melayani pelanggan dan memperbesar tokomu. Selain itu, kamu juga bisa menghias restoran sesuai dengan kreasimu. Yuk, wujudkan mimpimu lewat game ini!

Itu dia berbagai game online yang banyak digemari oleh perempuan yang bisa kamu coba mainkan. Walau digemari oleh perempuan, tentunya pilihan game di atas bisa dimainkan oleh siapa saja ya. Selamat mencoba!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023