Game Online di PC yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

Mutia
|
May 3, 2021

Game online PC merupakan salah satu permainan yang paling populer pada awal tahun 2000-an yang bisa dimainkan oleh orang dari berbagai kalangan. Banyak orang menghabiskan waktu luang mereka di warnet untuk bermain game bersama teman-teman. Saat ini, game online masih digemari oleh banyak sekali orang baik pecinta game mau pun yang hanya main untuk mengisi waktu luang. 

Banyaknya peminat game online pada PC mau pun pada ponsel membuat para pembuat game online untuk terus berinovasi dan menciptakan game terbaru yang seru. Nggak hanya itu, pembuat game juga harus terus memperbaiki performa game online agar pemain tetap setia pada game pilihan mereka. 

Walau saat ini sudah banyak yang beralih ke game online pada ponsel, masih banyak orang yang tetap memainkan game online pada PC. Nah, berikut ini adalah beberapa game online PC yang populer dan digemari banyak gamers.

1. Counter Strike: Global Offensive

game online pc

Game online PC pertama yang harus kamu coba adalah Counter Strike: Global Offensive. Game ini akan membawamu ke dalam mode orang pertama dan akan ada 2 tim yaitu tim teroris dan anti teroris. Kedua tim tersebut akan bergantian selama permainan berlangsung. Untuk menjadi pemenang, kamu harus bisa membunuh seluruh anggota tim lawan dan menyelesaikan misi seperti menyelamatkan orang-orang yang disandera. 

Untuk bisa memainkannya, kamu cukup mengunduh game online ini pada PCmu secara gratis. Siap-siap ketagihan ya saat bermain game ini!

2. Dota 2

game online pc

Salah satu game yang sangat populer untuk dimainkan di PC adalah Dota 2. Game bergenre MOBA atau multiplayer online battle arena ini dianggap sebagai ‘raja’ digenrenya. Hal ini membuat Dota 2 diminati banyak gamers untuk dimainkan pada waktu luang mau pun di ajang esports

Game online PC ini menyediakan puluhan karakter yang bisa dipilih dan hal itu membuat para gamers sangat tertarik. Kalau kamu mau coba main Dota 2, jangan khawatir karena game ini bisa kamu unduh secara gratis! 

3. PUBG

game online pc

Kalau game online yang ini merupakan salah satu pelopor game battle royale yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG saat ini memang lebih sering dimainkan di ponsel. Namun, game online ini juga bisa dimainkan di PC, loh! 

Permainan yang terinspirasi dari film Jepang ini menerjunkan 100 pemain ke dalam pulau kosong. Setelah itu, pemain game ini harus mengambil semua senjata dan bersiap untuk bertarung. Semakin lama kamu bertahan, maka permainan akan menjadi semakin sulit karena kemungkinan untuk bertemu pemain lain yang masih bertahan juga. Kamu akan menang jika kamu atau timmu menjadi satu-satunya yang bertahan. 

4. Fortnite

game online pc

Game yang awalnya sangat mirip dengan PUBG sekarang sudah menjadi game battle royale yang sangat unik. Dalam game ini, kamu harus mencari dan menembak musuh sambil merakit bangunan untuk menciptakan tempat berlindung. Kerennya, game online PC ini telah membuat beberapa pemainnya menjadi kaya raya karena tingginya minat orang terhadap streaming video pemain saat sedang bermain game Fortnite. 

Selain permainannya sendiri yang membuat game ini menjadi populer, tarian perayaan yang dinamakan ‘floss’ sempat mencuri perhatian banyak orang beberapa tahun yang lalu.

Itulah 4 game online PC terpopuler yang paling direkomendasikan oleh para gamers sejati. Dari 4 permainan di atas, mana yang sudah kamu mainkan dan menjadi favoritmu?

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023