Fitur Transfer Antar Bank dari OY! yang Menguntungkan

Atia Nadira
|
May 3, 2021

Saat ini, berbagai layanan dan fitur transfer uang telah banyak diciptakan untuk masyarakat agar dapat bertransaksi dengan mudah dan menguntungkan. Salah satunya adalah fitur transfer antar bank dari OY! Indonesia.

Umumnya, transfer uang dari satu rekening bank ke rekening bank lain akan dikenakan biaya transfer atau biaya admin oleh bank yang bersangkutan. Nah, jika kamu pakai fitur transfer antar bank dari OY! Indonesia, kamu nggak perlu lagi memikirkan tentang biaya transfer yang mahal saat melakukan transaksi antar bank.

Selain biaya transfer, kira-kira apa saja ya keuntungan fitur transfer antar bank milik OY! Indonesia? Simak terus artikel ini ya!

Transfer Antar Bank 

Sebelum kita bahas mengenai fitur transfer antar bank milik OY! Indonesia, sebaiknya kita bahas tentang transfer antar bank secara umum untuk mengetahui sekilas tentang layanan keuangan tersebut.

Untuk kamu yang sering bertransaksi, pastinya sudah sering bayar biaya transfer atau biaya admin sekitar Rp6.500 setiap kali melakukan transfer uang antar bank kan? Biaya transfer memang nggak terlalu mahal tapi bayangkan jika harus transfer antar bank berkali-kali. Semakin sering kamu bertransaksi, semakin banyak uang yang terpakai hanya untuk membayar biaya transfer. 

Coba bayangkan, kalau kamu transfer antar bank sebanyak 10 kali sehari, maka kamu akan menghabiskan uang Rp65.000. Lumayan mahal kan?

Kalian pasti bertanya-tanya nih, kira-kira bagaimana caranya untuk bisa transfer uang antar bank tanpa harus membayar biaya transfer? Tenang, OY! Indonesia menyediakan fitur transfer antar bank yang pastinya akan menguntungkan bagi penggunanya. 

Setelah tahu tentang transfer antar bank secara umum, yuk bahas tentang keuntungan-keuntungan fitur transfer antar bank milik OY! Indonesia. Baca terus artikel ini ya!

Fitur Transfer Antar Bank melalui Aplikasi OY! Indonesia

Mari kita bahas mengenai fitur transfer antar bank milik OY! Indonesia yang menguntungkan ini. Apa saja sih keuntungan dari fitur ini? Berikut penjelasannya!

1. Transfer Antar Bank Gratis

Fitur Transfer Antar Bank Gratis OY! Indonesia

Melalui aplikasi OY! Indonesia, kamu nggak akan dikenakan biaya transfer yang mahal. Kalau kamu transfer uang di bawah Rp5.000.000, kamu bisa transfer antar bank secara gratis loh.

Nah, kalau kamu mau transfer uang di atas Rp5.000.000, jangan khawatir! Biaya transfer yang akan dikenakan jauh lebih murah daripada biaya transfer lewat bank pada umumnya, yaitu Rp2.500. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang rutin melakukan transfer antar bank!

Bagi kamu yang perlu melakukan banyak transaksi, kamu bisa menikmati keuntungan transaksi antar bank dengan menggunakan OY! Plus. OY! Plus adalah sebuah paket berlangganan di mana kamu bisa mendapatkan puluhan kuota transfer gratis setiap bulannya. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini.

2. Nggak Perlu ke ATM

Transfer Antar Bank Praktis Lewat OY! Indonesia Tanpa Harus ke ATM

Melalui aplikasi OY! Indonesia, kamu nggak perlu repot-repot pergi ke ATM untuk melakukan transaksi keuangan. Cukup dengan mengakses aplikasi OY! Indonesia di gadget kamu, kamu langsung bisa transfer uang antar bank dengan mudah dan praktis.

3. Keamanan Data Terjamin

Keamanan Data Terjamin di OY! Indonesia

Data pribadi dan data keuangan tentunya merupakan data penting yang dimiliki oleh setiap orang. Keamanan data pasti sudah menjadi salah satu pertimbangan utama saat melakukan transaksi keuangan. Jika kamu transfer uang lewat aplikasi OY! Indonesia, kamu nggak perlu khawatir karena keamanan data kamu terjamin.

4. Bisa Transfer Kapan Saja dan Di Mana Saja

Transfer Lewat OY! Indonesia Bisa Dilakukan Di Mana Saja

Fitur transfer antar bank OY! Indonesia dapat dipakai melalui aplikasi OY! Indonesia yang bisa kamu unduh secara gratis di gadget kamu. Jadi, kamu otomatis bisa transfer uang antar bank kapan saja dan di mana saja. Pastinya untuk mengakses aplikasi OY! Indonesia kamu perlu koneksi internet yang stabil agar proses transfer lancar.

Nah, sudah jelas kan kalau fitur transfer antar bank OY! Indonesia sangat menguntungkan? Bukan hanya gratis, tapi banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui aplikasi OY! Indonesia.

Untuk mengetahui cara transfer antar bank gratis melalui OY! Indonesia, klik tautan ini.

Yuk download aplikasi OY! Indonesia sekarang. Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023