Informasi Terbaru Seputar Fitur International Remittance di Aplikasi OY! Indonesia

Luthfa
|
November 22, 2022

Hai pengguna setia OY!

Terima kasih telah memilih dan mempercayai OY! Indonesia sebagai bagian dari kegiatan transaksi Anda selama ini. OY! Indonesia yang merupakan solusi keuangan praktis yang selalu berusaha untuk melakukan inovasi demi memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Kami ingin selalu memastikan bahwa layanan OY! dapat memberikan manfaat terbaik bagi kelancaran transaksi pelanggan kami. Apalagi, transaksi adalah kebutuhan primer masyarakat sehingga prosesnya harus dibuat seefisien mungkin.  

Jika di aplikasi OY! Indonesia sebelumnya terdapat fitur international remittance atau pengiriman dana ke luar negeri yang telah membantu jutaan masyarakat, kini kami ingin memberitahukan bahwa mulai pukul 13.00 WIB, tanggal 25 November 2022, layanan tersebut akan dinonaktifkan guna memberikan ruang bagi produk inovatif lainnya yang lebih baik dari sebelumnya. Semua transaksi international remittance yang dilakukan di atas waktu tersebut tidak akan diproses.

OY! Indonesia sangat mengapresiasi minat dan kepercayaan Anda terhadap penggunaan fitur international remittance. Maka dari itu, kami ingin memberikan layanan produk terbaik lewat ragam inovasi yang akan kami jalankan selanjutnya.

Kami berharap OY! Indonesia dapat selalu menjadi bagian dari kebutuhan transaksi Anda mengingat teknologi terus berkembang.

Nantikan inovasi-inovasi terbaru dari layanan OY! Indonesia!

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui laman media sosial kami (@oyindonesia) atau melalui alamat email customer service OY! di cs@oyindonesia.com.

Tim kami dengan senang hati akan membantu.

OY! Indonesia telah terdaftar, berlisensi, dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga transaksi kamu dijamin aman. Unduh aplikasi OY! di Google Playstore (Android).

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang