Fitur Baru dari OY! Bisnis: Sekarang Bisa Ubah Tampilan Bukti Transfer Sesuai Kebutuhan Bisnis

Arin
|
October 11, 2022

Agar para pengguna bisa terus nyaman dalam menggunakan OY! Bisnis untuk keperluan transaksi, kami terus melakukan inovasi baru. Saat ini, kami telah menambahkan fitur baru dalam layanan OY! Disburse berupa fitur ‘Atur Bukti Transaksi’ yang bisa digunakan untuk mempersonalisasi tampilan bukti transfer setiap transaksi berstatus sukses.

Sekarang, para pengguna bisa menyunting tampilan bukti transfer pada setiap transaksi pengiriman dana yang dinyatakan berhasil. Kehadiran fitur terbaru dari OY! ini tentunya akan membuat tampilan bukti transfer sesuai dengan branding bisnis maupun perusahaan Anda sehingga tampak lebih profesional. 

Elemen yang dapat dikustomisasi

Fitur Baru dari OY! Bisnis: Sekarang Bisa Ubah Tampilan Bukti Transfer Sesuai Kebutuhan Bisnis

Supaya bukti transfer terlihat lebih profesional dan sesuai dengan identitas maupun merek perusahaan, berikut adalah beberapa elemen yang bisa dikustomisasi pada tampilan bukti transfer:

  1. Logo bisnis atau perusahaan dapat diunggah dalam bentuk URL
  2. Warna header maupun highlight pada bukti transfer bisa diubah sesuai kebutuhan
  3. Pengguna bisa mengatur penggunaan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris sesuai preferensi pada tampilan bukti transfer
  4. Pengguna bisa menggunakan email bisnis atau perusahaan sebagai email pengirim
  5. Pengguna bisa menambahkan footer atau catatan kaki di akhir bukti transfer untuk memudahkan penerima dalam mencari informasi terkait

Cara masuk ke halaman ‘Atur Bukti Transaksi’

Untuk bisa masuk ke halaman fitur Atur Bukti Transaksi, pengguna bisa mengikuti salah satu dari dua cara yang dijelaskan berikut:

  1. Cara pertama adalah dengan mengklik tombol ‘Setting’ di dalam menu Bulk Disbursement atau API Disbursement
  2. Cara kedua adalah dengan mengklik menu ‘Setting’ dan memilih sub menu ‘Atur Bukti Transaksi’

Menyesuaikan tampilan pada bukti transfer

Untuk mengetahui bagaimana cara menyesuaikan tampilan pada bukti transfer serta melihat hasil yang telah dikustomisasi, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Atur tampilan tanda terima transfer di halaman Atur Bukti Transaksi di dashboard OY!
  2. Buat transaksi Bulk atau API disbursement dan isi email penerima
  3. Ketika transaksi berhasil, OY! akan mengirimkan bukti transfer ke email penerima yang telah diisi sebelumnya
  4. Penerima mendapatkan email yang berisi tanda terima transfer yang telah Anda kustomisasi sebelumnya
  5. Anda juga dapat melihat atau mengunduh bukti transfer di menu transaksi Bulk Disbursement yang terletak di dashboard dan membagikannya secara manual

Kehadiran fitur yang satu ini diharapkan dapat membantu pengguna untuk bisa menyesuaikan tampilan pada bukti transfer sehingga terlihat lebih profesional. OY! Bisnis selalu berinovasi untuk memberikan manfaat lebih bagi bisnis Anda. Ayo, gunakan OY! Bisnis sekarang juga dan dapatkan segala macam manfaatnya untuk keberlangsungan transaksi bisnis Anda!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang