Dapatkan Gratis Biaya Admin untuk Transaksi via OY! Bisnis di Bulan Desember!

Atia Tobing
|
November 29, 2021

Ada kabar gembira nih dari OY! buat para pemilik usaha UMKM!

Melalui OY! Bisnis, OY! Indonesia akan memberikan kuota GRATIS BIAYA ADMIN untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh pemilik UMKM di dashboard OY! Bisnis. Promo ini berlaku bagi UMKM yang bergabung di OY! Bisnis di bulan Desember 2021.

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang program GRATIS BIAYA ADMIN ini, simak selengkapnya pada artikel OY! berikut ini!

GRATIS Biaya Admin untuk UMKM yang Bergabung di OY! Bisnis di Bulan Desember 2021


Semua pemilik UMKM yang telah bergabung di OY! Bisnis dapat menikmati keuntungan transaksi bebas biaya admin di bulan Desember 2021. Gratis biaya admin akan diberikan dalam bentuk cashback.

Pemilik UMKM yang berhak mendapatkan cashback adalah mereka yang melakukan registrasi dengan menggunakan kode promo GRATISADMIN. Kesempatan transaksi bebas biaya admin ini dapat dinikmati hingga 50x transaksi.

Nah, tentunya program ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, bukan? Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula cashback biaya admin yang akan diraih.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan kuota GRATIS BIAYA ADMIN dari OY! Bisnis.

Syarat dan Ketentuan

1. Periode GRATIS biaya admin berlangsung pada tanggal 1 – 14 Desember 2021.

2. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo GRATISADMIN pada kolom Referral Code.

3. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 50 transaksi pertama selama periode berlangsung.

4. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 350 partner pertama yang telah registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo GRATISADMIN.

5. Batas minimal transaksi untuk mendapatkan cashback adalah 5x.

6. Untuk 4 besar partner dengan jumlah transaksi terbanyak selama periode 1 - 31 Desember 2021 akan mendapatkan salah satu dari hadiah-hadiah berikut:

  • 1 - 2 besar akan mendapatkan iPad 9th Generation
  • 3 - 4 besar akan mendapatkan Xiaomi Pad 5th Generation
  • Hadiah akan diambil di kantor OY! jika peserta berlokasi di JABODETABEK atau dikirimkan jika peserta berlokasi di luar JABODETABEK
  • Periode pengambilan atau pengiriman hadiah akan dikirimkan di minggu pertama Januari 2022
  • Pajak pemenang ditanggung oleh OY! Indonesia

7. Program berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.

8. Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.

9. Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di minggu pertama Januari‍.

10. Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 31 Desember 2021 pukul 23.59 WIB.

11. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit.

12. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.

13. Apabila sepanjang periode Program Cashback OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.

14. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Tunggu apa lagi? Yuk, transaksi di OY! Bisnis sebanyak-banyaknya dan nikmati keuntungan gratis biaya admin untuk setiap transaksi di bulan Desember! #MOVEWITHOY

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang