Cashback 30ribu buat kamu yang baru cobain transaksi di mesin OY!

Helfina
|
May 3, 2021

Pernah nggak sih mau tarik atau setor tunai tapi lupa bawa dompet? Pasti sebal bukan main. Di era digital seperti sekarang ini yang apa-apanya sudah serba praktis, kegiatan tarik dan setor tunai sebenarnya bisa dilakukan tanpa kartu ATM loh. Yap, nggak perlu takut lagi deh kalau tiba-tiba lupa bawa kartu ATM. Sebab saat ini telah tersedia mesin OY! yang bisa membantu kamu untuk melakukan kegiatan tarik dan setor tunai tanpa kartu. Cara ini juga terbilang lebih aman karena seperti yang kita tahu, kejahatan pencurian uang dengan modus skimming atau penyalinan data dari kartu ATM masih saja terjadi.

Ssstt... mulai 25 November - 9 Desember 2020 OY! akan bagi-bagi cashback Rp30.000 buat kamu yang pertama kali transaksi di mesin OY! lho! Yuk, simak informasi berikut ini;

1. Dapatkan cashback senilai Rp30,000 untuk semua pengguna yang baru bertransaksi di mesin OY! Cek di sini untuk cara bertransaksi di mesin OY!

2. Agar dianggap sah, pengguna yang baru bertransaksi di mesin OY!;

  • Promo ini hanya berlaku untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi di OY!.
  • Pengguna baru yang berhak mendapatkan cashback adalah mereka yang baru bertransaksi di mesin OY! di periode 25 November – 09 Desember 2020.
  • Menyelesaikan proses verifikasi dengan status verifikasi diterima di aplikasi OY!.
  • Verifikasi yang diterima adalah data yang belum pernah didaftarkan di aplikasi OY! Sebelumnya.

3. Pengguna harus melakukan minimal 3 transaksi di mesin OY! di 3 hari berbeda (1x transaksi per hari) selama periode program sedang berlangsung agar bisa mendapatkan cashback.

4. Cashback akan dikirimkan ke nomor rekening yang masih terhubung di OY! dan nomor rekening tersebut dijadikan sebagai penerima.

5. Cashback akan dikirimkan setiap minggu.

6. Pengguna hanya bisa mendapatkan cashback 1 kali saja.

7. Cashback diberikan kepada 650 user yang baru bertransaksi di mesin OY!

8. Kuota cashback terbatas dan dapat habis sewaktu-waktu.

9. Periode program dari 25 November – 09 Desember 2020.

10. Pengguna harus menghubungkan kartu debit mereka selama periode berlangsung.

11. Cashback akan diberikan ke rekening penerima yang dihubungkan di aplikasi OY!

12. Apabila ditemukan kecurangan dan/atau fraud, maka OY! berhak untuk tidak memberikan cashback kepada user.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023