Cash Deposit Machine, Solusi Manajemen Uang Tunai Terbaik untuk Perusahaan Logistik Anda

Shafira
|
April 10, 2023

Sebagai pebisnis di bidang logistik, mengelola perputaran tunai dengan jumlah besar setiap harinya bisa jadi masalah tersendiri untuk Anda. Beberapa masalah yang kerap ditemui adalah perpindahan uang dari toko ke bank, penyimpanan uang di brankas yang tinggi risiko kejahatan, antrean panjang saat harus menyetor uang di bank sampai menghadapi risiko-risiko pencurian uang di jalan.

Padahal, peredaran dan pergerakan uang suatu bisnis harus lancar tanpa kendala dan tentunya efisien. Sebab dalam bisnis, transaksi keuangan bisa terjadi setiap jam bahkan detik. Bayangkan jika transaksi dengan supplier dan klien membutuhkan biaya besar dan terkendala, tentu akan banyak potential lost yang Anda dapatkan.

Selamat tinggal rasa khawatir! Memperkenalkan, OY! Cash Deposit Machine (CDM) – solusi manajemen end to end uang tunai untuk perusahaan Anda.

Penasaran mengenai cara kerja cash deposit machine (CDM) dari OY!? Kira-kira, apa saja keuntungannya bagi perusahaan Anda? Simak penjelasannya berikut ini:

Cash Deposit Machine, solusi manajemen uang tunai terbaik untuk perusahaan Anda

1. Real-time Settlement

Dengan perkembangan teknologi yang ada, kini setor tunai bisa dilakukan dengan mudah, yaitu dengan cash deposit machine (CDM). Mesin setor tunai ini dapat melakukan penyetoran ke rekening perusahaan Anda secara real-time. Begitu pun dengan OY! CDM, Anda bisa setor uang tunai kapan saja tanpa harus antri lama di bank. Itu artinya, transaksi keuangan Anda akan jadi lebih cepat, aman, dan pastinya privat!

2. Jenis CDM untuk Bantu Usaha Anda Lebih Meroket!

    A. Cash Deposit Central 

Mesin Cash Deposit Central ini cocok untuk perusahaan besar dengan kebutuhan memproses uang tunai dalam jumlah yang besar. Mesin Cash Deposit Central akan ditempatkan langsung di dalam lokasi yang telah Anda pilih, agar memudahkan proses penyetoran uang dan menghilangkan risiko-risiko yang terkait dengan pengelolaan uang tunai. Pengguna Cash Deposit Central juga memiliki kesempatan mendapatkan pemasukan tambahan apabila membuka akses mesin kepada pengguna-pengguna Cash Deposit Point. Ingin tahu lebih lanjut CDM Central? Hubungi Kami 

    B. Cash Deposit Point 

Biaya sewa mesin setor tunai privat terlalu besar untuk bisnis Anda? Tenang, Anda bisa mengandalkan Cash Deposit Point. Dengan mesin ini, Anda tidak perlu menyewa tapi cukup kunjungi dan setor uang Anda ke Cash Deposit Point terdekat. Mesin ini membuat proses setor tunai lebih hemat biaya karena Anda cukup bayar tiap kali setoran saja. Menariknya lagi, transaksi juga bisa dilakukan secara instan, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Harga terjangkau, setor-setor kapan aja! Ingin tahu lebih lanjut CDM Point? Hubungi Kami

Cash Deposit Central Cash Deposit Point OY!
Perbedaan Cash Deposit Central dan Cash Deposit Point  

3. Akses Mudah dan Aman

CDM OY! sudah dilengkapi dengan fitur QR Scanner yang akan mengotomasi proses otorisasi setoran uang tunai Anda. Hasilnya, uang yang Anda setor akan langsung masuk ke rekening bank yang telah terdaftar dan bisa dipantau tanpa ada risiko penyetoran ke tujuan lainnya

4. Tanpa Limitasi Nilai Setor

Kemudahan lainnya adalah Anda bisa bebas menyetor uang tunai dalam nominal berapa pun! Cukup masukkan uang kertas pecahan mulai dari Rp2.000 hingga Rp100.000 ke dalam mesin dan lakukanlah transaksi. Proses deposit bisa selesai dalam beberapa menit saja!

5. Setor Uang Kapan Saja

Mesin CDM OY! bekerja 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, salah satu kelebihan apabila Anda menjadi user Cash Deposit Machine (CDM) Central, Anda dapat  menyetorkan uang kapan saja tanpa harus bergantung pada jam operasional bank. Selain itu, CDM OY! juga memberikan keamanan yang lebih baik bagi penggunanya dengan menghilangkan risiko pengangkutan uang ke tempat penyetoran eksternal, seperti contohnya: bank, ATM setor tunai.

6.  Keamanan Terjamin

OY! menjadi perusahaan infrastruktur pertama yang terlisensi sebagai PTD (Perusahaan Transfer Dana) atau PJP KI 3 (Penyedia Jasa Pembayaran Kategori 3), sehingga semua transaksi yang berlangsung di dalam CDM OY! terjamin.

Untuk menjaga keamanan proses setor uang tunai, CDM OY! sudah dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih, salah satunya adalah CCTV untuk menjaga keamanan mesin. Lebih lanjut, uang yang sudah dimasukkan ke dalam mesin akan ditanggung sepenuhnya oleh OY! sehingga segala kerusakan atau kehilangan setelah uang disetor tidak akan memengaruhi cash-flow Anda.

Dengan semua manfaat tersebut, menggunakan CDM dari OY! akan membantu Anda melakukan transaksi lebih mudah, cepat, dan aman. OY! Indonesia secara khusus menghadirkan mesin setor tunai untuk mempermudah pengelolaan keuangan perusahaan sehingga Anda bisa lebih fokus untuk mengembangkan bisnis.

Agar dapat membantu kebutuhan Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami melalui form Cash Deposit Central atau form Cash Deposit Point agar kami dapat menjadwalkan Anda dengan tim kami.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023