Cash Deposit Machine dari OY! Pastikan Uang Terkirim ke Rekening Tujuan Secara Cepat

Luthfa
|
April 6, 2023

Tak bisa dimungkiri bahwa kegiatan setor tunai di bank lumayan memakan waktu. Antrean ke teller yang cukup panjang serta uang yang terkadang tak langsung sampai ke rekening jadi masalah utamanya.

Padahal Anda sebagai seorang pebisnis pasti menginginkan segala sesuatunya berjalan dengan cepat. Apalagi menyangkut soal perputaran uang, di mana segala proses transaksi harus berlangsung cepat dan tepat. Sehingga meminimalisir kerugian atau cashflow yang macet ke depannya.

Maka dari itu dibutuhkan sebuah solusi agar kegiatan setor tunai dapat dilakukan dengan lebih cepat dan praktis. Dengan begitu, perputaran arus kas perusahaan tak akan tersendat.

Menjawab permasalahan tersebut, OY! Bisnis menghadirkan mesin setor tunai atau cash deposit machine (CDM) yang dapat ditempatkan langsung di kantor Anda sehingga Anda bisa dengan mudah menyetorkan uang perusahaan kapan pun Anda butuhkan.

Tidak perlu khawatir uang tak langsung terkirim ke rekening karena cash deposit machine dari OY! akan menjamin uang yang disetorkan terkirim ke rekening tujuan secara cepat.

Yuk, simak lebih lanjut mengenai mesin setor tunai OY! di bawah ini!

Cash deposit machine dari OY!, pastikan uang terkirim secara cepat

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa mesin setor tunai OY! akan memastikan uang Anda aman dan langsung terkirim ke rekening perusahaan Anda secara cepat. Anda juga tidak perlu repot-repot membawa uang tunai keluar perusahaan hanya untuk disetorkan karena Anda bisa menyetorkannya langsung di ruangan kantor Anda.

Cash deposit machine dari OY! dapat ditempatkan langsung di dalam perusahaan Anda sehingga mencegah terjadinya tindak kejahatan bahkan diketahui orang lain, seperti pencurian atau perampokan. Mesin ini juga dapat dioperasikan selama 24 jam sehingga Anda atau staf perusahaan Anda bisa menyetorkan uang sesegera mungkin.

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan cash deposit machine dari OY!, antara lain:

  • Setor tunai tanpa kartu ATM, cukup pakai Hp untuk scan kode pada CDM
  • Terhubung dengan 100 lebih bank di Indonesia sehingga dapat menyesuaikan dengan rekening bank perusahaan Anda
  • Bisa menyetorkan pecahan mulai dari Rp2.000 hingga Rp100.000
  • Keamanan terjamin karena mesin dilengkapi dengan CCTV  

Menariknya lagi, Anda bisa menambah penghasilan dengan cara membuka akses cash deposit machine untuk perusahaan lain sehingga Anda bisa menerapkan sistem bagi hasil untuk kerjasama ini.

OY! menjadi perusahaan infrastruktur pertama yang terlisensi Bank Indonesia sehingga semua transaksi yang berlangsung di dalam CDM OY! terjamin. Tunggu apalagi, segera daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan dapatkan penawaran eksklusif dengan tim bisnis kami dengan mengisi form berikut https://bit.ly/Demo-Cash-BlogCTA. Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait produk Cash Deposit Machine atau Produk OY! lainnya, silakan hubungi kami melalui WhatsApp berikut: https://wa.me/6285921809115.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023