Cara Mudah Beli Paket Data Telkomsel

Shafira
|
May 3, 2021

Telkomsel merupakan salah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1995, Telkomsel telah mengeluarkan banyak produk telekomunikasi, salah satunya adalah kartu SIM berbasis 4G LTE. Kartu keluaran Telkomsel memiliki jaringan 4G LTE yang cukup stabil daripada para pesaingnya. 

Dengan banyaknya pengguna dari seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, kebutuhan paket data Telkomsel semakin meningkat. Apalagi, di tengah pandemi saat ini, kita nggak bisa melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Dengan meningkatnya aktivitas digital, kebutuhan paket internet semakin memuncak. Berikut ini adalah berbagai cara mudah beli paket data Telkomsel tanpa perlu keluar rumah!

cara mudah beli paket data Telkomsel

Apa itu paket data Telkomsel?

Paket data atau paket internet adalah internet berbasis volume yang dapat diakses melalui jaringan Telkomsel dengan pilihan kuota berbeda untuk setiap produk (simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo). Paket internet dapat dibeli dengan basis langganan atau sekali beli.

Bagaimana cara membeli paket data Telkomsel?

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk beli paket data Telkomsel.

UMB dan Aplikasi MyTelkomsel

Berikut cara daftar paket internet Telkomsel dengan registrasi mudah dan cepat melalui UMB atau Aplikasi MyTelkomsel:

  1. Tekan * 363 # di ponsel kamu.
  2. Lalu tekan Panggil.
  3. Daftar paket internet Telkomsel akan muncul.
  4. Pilih paket kuota internet yang Anda inginkan.
  5. Kamu juga dapat membeli paket internet Telkomsel dengan mudah dengan login ke Aplikasi Telkomsel Saya dengan nomor Telkomsel milikmu. Berbagai pilihan paket kuota internet menarik akan kamu dapatkan di aplikasi MyTelkomsel.

E-Commerce

Saat ini berbagai platform e-commerce Indonesia turut menghadirkan layanan pembelian pulsa dan paket data dengan harga dan kuota yang beragam. Selain itu, kamu dapat menggunakan berbagai metode pembayaran untuk melakukan pembelian.

OY! 

Ada berbagai pilihan paket data Telkomsel yang bisa kamu beli di aplikasi OY! Selain bisa beli paket data internet, di sini juga tersedia berbagai paket data roaming dan paket data bulanan atau pascabayar yang juga bisa kamu beli di OY! 

Bagaimana cara memeriksa penggunaan atau status paket?

Nah, setelah paket data sudah terbeli, kamu dapat mengecek penggunaan atau status paket melalui UMB * 888 # dan pilih opsi Cek Kuota, melalui UMB * 363 # dan pilih opsi Cek Status atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Dengan cara mudah di atas kamu dapat membeli paket data dengan mudah dan cepat hanya dari rumah aja. Selain buat beli paket data, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan hanya dengan OY! Yuk unduh aplikasinya dan daftarkan dirimu sekarang di OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023