Cara Beli Paket Data Smartfren Anti Ribet

Shafira
|
May 3, 2021

Internet kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, bukan lagi hanya sebagian kecil dari gaya hidup. Dengan internet, kita mudah terhubung dengan dunia luar begitu cepat. Untuk itu, kebutuhan pemakaian internet dari waktu ke waktu terus meningkat. Seluruh kehidupan saat ini terkait dengan internet. Di Indonesia, banyak operator telekomunikasi menyediakan paket kuota internet, salah satunya adalah Smartfren. 

Smartfren adaah salah satu provider yang sudah lama berkecimpung di dunia telekomunikasi. Awalnya Smartfren hanya memiliki provider CDMA, kemudian juga merambah ke provider GSM. Beli paket data Smartfren bukan lagi hal yang sulit. Ketahui ragam paket data yang dimiliki Smartfren dan bagaimana cara beli paket data Smartfren dalam uraian ini!

Pilihan Paket Data Smartfren

Paket Data Kuota Nonstop

Kuota Nonstop adalah paket terbaru dari Smartfren yang memberikan kuota besar selama 24 jam. Apabila penggunaan kuota utama habis, kamu tetap bisa akses internet di semua aplikasi tanpa harus potong pulsa. Tetapi kecepatan akan disesuaikan sampai dengan masa aktif paket selesai.

Paket Internet Berbasis Volume (Volume Base)

Paket internet Volume Base adalah paket internet berbasis kuota, yang memiliki varian harga dengan benefit yang besar dan harga terjangkau.

Paket Super 4G Unlimited

Paket Super 4G Unlimited adalah paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited tanpa batasan waktu dan berlaku di semua jaringan Smartfren. Paket ini juga memiliki tambahan benefit Unlimited Nelpon ke sesama pengguna Smartfren. Dengan paket Super 4G Unlimited, kamu nggak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet.

Bagaimana Cara Beli Paket Data Smartfren?

Sekarang, kamu bisa beli paket data Smartfren hanya dari rumah aja lho. Berbagai pilihan paket data Smartfren dapat dibeli dengan mudah melalui beberapa kanal berikut ini.

MySmartfren

MySmartfren merupakan aplikasi resmi dari Smartfren untuk memudahkan pengguna mengakses layanan dari Smartfren. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan isi pulsa, beli paket, ganti nomor dan lihat sisa pulsa atau kuota milikmu. Selain itu, setiap pembelian yang dilakukan melalui aplikasi MySmartfren, kamu akan mendapatkan poin yang bisa di-redeem langsung di aplikasi.

E-Commerce

Selain lewat aplikasi resmi, Smartfren kini juga hadir di berbagai platform e-commerce di Indonesia sehingga kamu nggak perlu lagi bingung untuk beli paket data dengan cepat. Kamu juga memiliki banyak opsi pembayaran karena metode pembayaran yang ditawarkan dari e-commerce sangat beragam. Kanal resmi e-commerce Smartfren dapat kamu lihat di situs resmi Smartfren.

OY!

Biar makin praktis lagi, kamu bisa beli paket data Smartfren dengan mudah lewat aplikasi OY! Dengan pilihan paket data dan pulsa yang super lengkap, kamu juga bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginanmu. Selain buat beli paket data, kamu juga bisa sekalian bayar tagihan telepon pascabayar lho. Simak bagaimana cara beli paket data lewat OY! di tautan ini.

Beli paket data bukanlah lagi hal yang sulit. Kamu bisa membeli dan lakukan registrasi paket data dengan mudah hanya dengan melalui handphone-mu tanpa perlu keluar rumah.

Di OY! kamu bisa beli paket data dengan mudah dan praktis. Bahkan, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan seperti transfer antar bank, bayar tagihan, hingga transfer ke luar negeri dengan biaya admin termurah dari layanan lainnya. Yuk, unduh aplikasinya dan daftarkan dirimu sekarang di OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023