Cara Beli dan Harga Paket Data XL

Mutia
|
May 3, 2021

Internet merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari masyarakat untuk menjalankan berbagai kegiatan. Hal itu membuat internet menjadi salah satu bagian dari gaya hidup banyak orang. Oleh karena itu, internet sudah menjadi hal yang penting untuk kita miliki. Kegiatan yang bisa dilakukan dengan internet diantaranya adalah, berkomunikasi secara online, belanja online, dan masih banyak lagi.

Ada banyak cara untuk memiliki jaringan internet, salah satunya dengan memiliki kuota internet. Salah satu provider yang menyediakan paket data adalah XL. Provider yang satu ini telah menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Maka, menggunakan XL untuk menggunakan internet merupakan pilihan yang tepat.

Berikut adalah jenis-jenis paket data XL yang bisa kamu pilih dan cara membelinya menggunakan aplikasi OY! Indonesia.

Cara Beli Paket Data XL di OY!

paket data XL
  1. Klik menu Tagihan & Top Up
  2. Pilih Paket Data
  3. Masukkan nomor HP
  4. Pilih paket data yang diinginkan
  5. Kamu bisa melihat detail kuota dengan klik Lihat Rincian, kemudian klik Pilih dan lanjutkan ke tahap selanjutnya 
  6. Cek nomor HP dan paket data, pastikan semua datanya benar. Lalu pilih sumber dana dan klik Lanjut
  7. Pilih Metode Transfer yang diinginkan
  8. Ikuti petunjuk pembayaran 
  9. Beli paket data berhasil 
  10. Bukti transaksi bisa disimpan atau dibagikan melalui aplikasi perpesanan

Nah, itu dia pilihan berikut harga paket XL yang bisa kamu beli dengan OY! Indonesia. Praktis dan mudah, kan? Selain paket data dari provider tersebut, kamu juga bisa beli kuota dari berbagai provider.

Tak hanya itu, dengan OY! kamu juga bisa beli pulsa pascabayar, pulsa prabayar, bayar berbagai tagihan, top up e-wallet dan masih banyak lagi. Untuk keamannya kamu nggak perlu khawatir karena OY! sudah terdaftar dan terlisensi oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara teknologi finansial.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi OY! dan daftarkan dirimu sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023