Mudahnya Transfer Dana dalam Jumlah Besar dengan Bulk Disbursement OY! Business

Luthfa
|
May 3, 2021

Transfer dana jadi kebutuhan krusial yang dihadapi oleh berbagai industri, termasuk oleh para pebisnis yang memiliki perusahaan berskala besar. Bagaimana tidak, kebutuhan untuk mengirim uang memang jadi hal yang tak bisa lepas dari kegiatan para pelaku bisnis. Apalagi, dana yang ditransfer pun tak bisa dikatakan sedikit dan harus dikirimkan dalam waktu cepat.

Mengirim gaji karyawan, memberikan pinjaman P2P Lending, pengiriman refund uang ke customer, membayar merchants dan vendor adalah rangkaian kegiatan yang erat kaitannya dengan transfer dana. Semua kegiatan yang dilakukan secara continue ini memang cukup membebani perusahaan karena bisa menguras tenaga, waktu, dan pastinya biaya operasional.

Bahkan terkadang, limit transfer antar bank juga menjadi salah satu kendala yang kerap dihadapi. Jika jumlah yang ditransfer lebih besar daripada limit jenis rekening Anda, transaksi tersebut pasti akan ditolak otomatis oleh sistem. Oleh karena alasan itulah, para pebisnis membutuhkan layanan keuangan yang cepat (real time), efisien tanpa biaya, dan mudah digunakan.

Sebagai salah satu solusi akan hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan layanan keuangan OY! Business. Sebab OY! Business akan membantu memudahkan perusahaan atau usaha perorangan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, mulai dari pembayaran instan penggajian, transaksi antar mitra, dan lain sebagainya.

Di dalam OY! Business terdapat layanan transfer dana yang bisa Anda manfaatkan, yaitu Bulk Disbursement. Bulk Disbursement adalah fitur yang disediakan bagi user untuk melakukan transfer dalam jumlah banyak secara elektronik dari satu rekening ke sejumlah rekening lainnya. Layanan ini juga memiliki berbagai keunggulan yang pastinya bisa memudahkan para pebisnis dalam memenuhi kebutuhan transfer ke berbagai tujuan.

Bulk Dibursement OY! Business

Berikut beberapa keunggulan Bulk Disbursement OY! Business.

Keunggulan Bulk Disbursement OY! Business

Setiap bisnis pasti punya kebutuhan transfer yang berbeda. Oleh karena itulah OY! Business hadir dengan layanan Bulk Disbursement guna membantu para pebisnis dalam melalukan transfer dana. Ini dia keunggulan Bulk Disbursement yang perlu Anda ketahui.

  • Bisa transfer dana sekaligus dalam satu waktu

Selain itu, lewat layanan ini, Anda juga bisa mentransfer dana secara massal hanya dengan satu kali proses eksekusi transaksi. Secara tidak langsung, metode pengiriman dana ini bisa mengoptimalkan penggunaan dana perusahaan.

  • Atur siapa saja yang dapat mengakses dashboard transaksi

Dilengkapi dengan otorisasi transaksi sesuai dengan akses user sebagai maker (pembuat transaksi) dan approver (sebagai user yang memberikan persetujuan untuk transaksi dapat berjalan).

  • Pengecekan nomor rekening terdaftar

Bisnis dapat memastikan bahwa nomor rekening tujuan transfer merupakan nomor rekening yang terdaftar sehingga bisnis dapat menghindari kesalahan pengiriman dana.

  • Proses transfer yang mudah

Untuk melakukan transaksi secara massal, Anda hanya perlu mengupload sebuah file yang berisi nama-nama penerima. Setelah file tersebut berhasil diupload, transaksi pun bisa langsung dilakukan saat itu juga. Fitur Bulk Disbursement OY! Business tentu bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman dana secara lebih cepat, aman, dan efisien. Daftar OY! Business sekarang juga dan manfaatkan keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023