Buka Rekening Tabungan NYALA OCBC Makin Mudah Lewat OY!

Shafira
|
January 18, 2024

Selamat datang di dunia finansial yang lebih mudah dan menguntungkan! Bank OCBC adalah salah satu lembaga keuangan ternama di Indonesia, kini hadir dengan penawaran istimewa untuk Anda. Dengan buka rekening tabungan NYALA OCBC melalui OY!, Anda bisa meraih rewards menarik hingga Rp1.000.000*.

Ayo, simak artikel ini untuk mengetahui cara mudah mendapatkan manfaat ini.

Nikmati Layanan Perbankan Lengkap dengan OCBC

Bank OCBC dikenal dengan layanan perbankan yang inovatif dan memberikan pengalaman nasabah yang lengkap dengan berbagai produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Membuka rekening tabungan NYALA Debit dan tabungan berjangka (TAKA) di Bank OCBC memberikan berbagai keuntungan yang tidak boleh dilewatkan karena Bank OCBC hadir dengan berbagai layanan dan fitur perbankan untuk menyederhanakan kehidupan finansial Anda.

Dengan reputasi yang solid dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya, Bank OCBC adalah pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.

Syarat & Ketentuan

SYARAT KETENTUAN UMUM

  1. Hanya berlaku untuk Nasabah baru OCBC 
  2. Hanya berlaku untuk pembukaan rekening melalui Website Onboarding OCBC atau Aplikasi OCBC Mobile (id)
  3. Pada saat melakukan pembukaan rekening, Nasabah wajib menginput kode promo OCBCOYID pada kolom Promo/Referral pada link https://onboarding.ocbc.id/product/nyala
  4. Nasabah wajib melakukan penempatan dana dalam kurun waktu maksimal 7 hari setelah pembukaan rekening berhasil
  5. Untuk mengikuti program Nyala Debit:
  • Adanya dana yang mengendap di rekening minimal 30 hari kalender, terhitung sejak penempatan dana di Rekening Nyala (tidak termasuk dana yang terdapat pada produk lainya).
  • Nominal penempatan dana awal dan hadiah yang didapatkan:

6. Untuk program Tabungan Berjangka (TAKA) atau Deposito

  • Nasabah mengikuti program pada bulan yang sama dengan bulan pembukaan rekening. 
  • Tenor program produk yang dapat dipilih Nasabah adalah: 3bln , 6bln atau 12bln
  • Nominal penempatan dana dan hadiah yang didapatkan:

  1. Nasabah hanya diperbolehkan mengikuti 1 (satu) program untuk 1 Handphone atau 1 perangkat.
  2. Penempatan dana dalam program ini harus Dana fresh fund, dengan ketentuan:

          - Tidak diperkenankan pemindahbukuan dari rekening OCBC lainnya.

          - Pemindahbukuan dari bank lain harus atas nama yang sama dengan pemilik rekening di OCBC.

          - Untuk setoran awal, nama penyetor harus sama dengan nama pemilik rekening.

          - Tidak diperkenankan pemindahbukuan dari E-Wallet (seperti Flip, OVO, Gopay, dll).

  1. Setelah syarat dan ketentuan terpenuhi, maka BANK akan mengirimkan Rewards ke Nasabah yang Eligible pada akhir bulan berikutnya terhitung sejak pembukaan rekening. 
  2. BANK dan PARTNER berhak menentukan Nasabah yang akan menerima Rewards berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku
  3. BANK dan PARTNER berhak membatalkan Rewards jika ditemukan kecurangan/ketidaksesuaian terhadap Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  4. BANK berhak untuk TIDAK melanjutkan proses pemberian Rewards kepada Nasabah jika terindikasi melakukan kecurangan/ketidaksesuaian terhadap Syarat & Ketentuan Pembukaan Rekening dan/atau masuk dalam daftar fraud Bank.
  5. Bank dapat melakukan perubahan pada Syarat & Ketentuan Program Promosi dengan pemberitahuan dalam bentuk dan melalui sarana media komunikasi Bank paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal efektif perubahan.
  6. Dengan mengikuti program promosi ini, Nasabah menyatakan sudah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh ketentuan yang berlaku terkait program promosi pembukaan rekening via website Onboarding dan OCBC (id) Mobile yang berhadiah Rewards PARTNER.
  7. PT Bank OCBC NISP Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS.
  8. Informasi lebih lanjut terkait pembukaan rekening layanan Nyala, Nasabah dapat menghubungi Contact Center Tanya OCBC di 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri).

Periode program promo berlaku mulai 23 Januari 2024 - 31 Desember 2024.

Finansial Lebih Mudah, Gabung Sekarang!

Dengan membuka rekening tabungan Bank OCBC melalui OY!, Anda tidak hanya memasuki dunia perbankan yang lebih efisien, tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan rewards yang menguntungkan. 

Yuk ambil langkah untuk meningkatkan kesejahteraan finansial Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini – buka rekening tabungan Bank OCBC melalui OY! hari ini juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023