Biaya Transfer Antar Bank dari BNI

Mutia
|
May 3, 2021

Bagi kamu yang sering transfer antar bank pasti sudah tau dengan adanya biaya transfer yang akan dipotong dari saldo rekeningmu. Sebagian besar bank di Indonesia membebankan biaya transfer sebesar Rp6.500 pada nasabahnya. Namun, bukan berarti nominal biaya transfer sama pada setiap bank.

Salah satu bank di Indonesia yang memiliki biaya transfer untuk transfer antar bank adalah BNI. Biaya transfernya pun berbeda-beda, dan disesuaikan dengan jenis transaksi dan bank tujuan. Untuk kamu yang akan transfer uang dari BNI ke bank lain, simak informasinya berikut ini ya. 

Biaya transfer BNI ke BNI

Biaya transfer BNI ke BRI

Biaya transfer BNI ke Bank Mandiri

Biaya transfer BNI ke BCA 

Transfer dari BNI ke Bank Lain Tanpa Biaya Transfer

biaya transfer antar bank

Nah, itu dia tadi informasi mengenai biaya transfer dari BNI ke bank lain. Tapi, ada solusi untuk kamu yang ingin kirim uang antar bank tapi nggak mau bayar biaya transfer, lho! Kamu bisa pakai aplikasi bernama OY! Indonesia.

Transfer antar bank dengan OY! bisa bikin kamu hemat karena kamu nggak harus bayar biaya transfer yang disebutkan di atas tadi. Sebab, walau biaya transfer nominalnya nggak seberapa, kalau dijumlahkan bisa bikin kamu boros, lho!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, download OY! Indonesia sekarang dan nikmati keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023