Bebas Cemas Kelola Cash Dengan OY! Indonesia

Muthia
|
June 14, 2023

Banyak waktu ketika kita memiliki sejumlah cash dengan nominal besar, secara tidak langsung berjalan beriringan dengan rasa cemas akan kemampuan pengaturan cash yang dimiliki. Rasa cemas yang sering kali timbul akibat kekhawatiran atas aliran cash yang terhambat, ketidakmampuan dalam mengelola arus cash, mau pun waktu setor cash yang tidak fleksibel. 

Bebas Cemas Kelola Cash Dengan OY! Indonesia

Salah satu kecemasan yang tidak dapat dihindari yakni ketika, toko tutup dan perputaran uang dari transaksi jual-beli menggunakan uang cash. Ketika malam kita belum memiliki kesempatan menyetorkan uang ke Bank. Yang akhirnya semua uang harus bermalam di dalam toko tanpa penjagaan keamanan yang berstandar. 

Bebas Cemas Kelola Cash Dengan OY! Indonesia

Kecemasan tersebut lumrah terjadi, sebab mengelola cash seringkali menjadi aktivitas yang dianggap berat, membingungkan, dan memakan waktu, terutama bagi pemilik usaha menengah hingga besar. Meski begitu, mengelola cash tidak seharusnya membuat Anda merasa cemas. Sebagai pengembang solusi pengelolaan uang tunai atau cash, OY! Indonesia hadir untuk membantu Anda mengatasi kekhawatiran tersebut.

Bebas Cemas Kelola Cash Dengan OY! Indonesia

Selamat tinggal waktu setor tunai yang harus menunggu waktu operasional bank! 

Halo fleksibilitas setor tunai! Apabila bicara tentang kondisi ideal, orang menyimpan uang mereka sebagai aset likuid, atau aset yang mudah dicairkan menjadi uang tunai di waktu yang singkat,  di kotak penyimpanan yang aman. Namun, dengan hadirnya layanan cash management dari OY! Indonesia, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang keamanan uang Anda. 

Dengan OY! Indonesia, Anda dapat mengelola kas bisnis Anda dengan mudah dan aman, tanpa harus khawatir tentang keamanan uang Anda. Bisakah Anda bayangkan jika terdapat mesin setor tunai yang dapat melakukan setoran cash kapan saja dan di mana saja tanpa harus memerlukan Anda pergi ke luar toko? 

Jangan biarkan kekhawatiran Anda dalam mengelola kas bisnis mengganggu kinerja bisnis Anda. Dengan OY! Indonesia, Anda dapat mengelola kas bisnis dengan mudah dan efisien. Daftarkan bisnis Anda sekarang dan rasakan manfaatnya sendiri.

Terbukti dalam membantu perusahaan dari kelas menengah hingga perusahaan multinasional, OY! Indonesia telah mengakomodir pengiriman dan penerimaan uang secara konsisten serta mengembangkan perannya dalam menangani pengelolaan cash CNBC Indonesia (2022). OY! Indonesia telah meraih pasar yang lebih luas, seperti bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan dengan berbagai macam kebutuhan layanan finansial. Tidak hanya itu, OY! Indonesia juga bekerja sama dengan lebih dari 15 layanan e-commerce beserta bank nasional.  

Hal ini dijadikan sebagai langkah dari upaya pengelolaan dari cash bisnis dengan lebih mudah dan efisien. Mulai dari UMKM (2020) dan berbagai bisnis telah merasakan manfaat dari OY! Indonesia, seperti meningkatkan aliran cash, mengurangi biaya operasional, dan meningkatkan efisiensi bisnis. Dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan, OY! Indonesia kini siap menjadi mitra bagi para pengembang business-to-business (B2B). 

Selain menjadi perusahaan dengan lisensi pertama di Indonesia dan berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), keamanan dari seluruh jasa pembayaran OY! Indonesia telah terjamin secara resmi. Dengan mengelola cash bisnis dengan OY! Indonesia, Anda dapat mengakses berbagai fitur yang disediakan oleh OY! Indonesia, seperti pembayaran tagihan, pengisian ulang saldo, dan transaksi keuangan dengan cepat dan aman. 

Dengan ini, OY! Indonesia hadir menawarkan solusi setor uang tunai #BebasCemas untuk Anda, di mana dengan pengelolaan uang tunai (cash management) ini, perusahaan Anda dapat melakukan setor tunai pada waktu yang fleksibel dan tempat yang terjangkau. Ketahui dan pelajari layanan cash management OY! Indonesia secara lengkap melalui halaman Cash Management Solution.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat segera daftarkan bisnis Anda dan nikmati keuntungannya dengan menghubungi tim OY! Indonesia melalui mengklik link berikut untuk mendapatkan bantuan dan dukungan secara gratis dalam pengelolaan cash bisnis Anda. 

Catatan Kaki/Sumber:

Artikel CNBC (2022)

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023