Bebas Biaya Transfer Antar Bank dengan OY! Plus

Atia Nadira
|
May 3, 2021

OY! Indonesia merupakan perusahaan startup yang bisa dijadikan sebagai solusi untuk mengatur kehidupan finansial. Berbagai layanan keuangan yang menguntungkan telah disediakan oleh perusahaan ini, termasuk fitur OY! Plus yang memungkinkan bebas biaya transfer antar bank bagi para penggunanya.

Transfer ke bank mana pun bisa dilakukan tanpa biaya admin oleh pengguna OY! Plus. Siapa sih yang nggak mau transfer antar bank secara gratis?

Nah, jika kamu tertarik melakukan transfer antar bank secara gratis lewat OY! Plus, sebaiknya ketahui dulu nih mengenai sistem fitur OY! Plus. Bagaimana sistem transfer antar bank gratis lewat OY! Plus? Simak artikel berikut ini!

OY! Plus

Bebas Biaya Transfer Lewat OY! Plus

OY! Plus merupakan salah satu inovasi yang diciptakan oleh OY! Indonesia dengan tujuan untuk memudahkan proses transaksi antar bank. Fitur ini terdapat di aplikasi OY! Indonesia dan hanya berlaku bagi para pengguna aplikasi tersebut. 

Fitur OY! Plus berupa paket berlangganan yang sangat cocok buat kamu yang sering transfer antar bank. Jika kamu berlangganan dengan OY! Plus, kamu nggak akan dikenakan biaya dari metode pembayaran apa pun loh.

Ingin tahu cara pemakaian serta syarat dan ketentuan dalam menggunakan fitur OY! Plus? Klik tautan ini.

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari penggunaan OY! Plus. Mau tahu apa saja keuntungannya? Simak ulasannya di bawah ini!

Keuntungan Transfer Antar Bank Lewat OY! Plus

Keuntungan Transfer Antar Bank Lewat OY! Plus

Dengan menggunakan fitur OY! Plus saat melakukan transaksi antar bank, bukan hanya bebas biaya transfer saja loh keuntungannya. Masih banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan lewat OY! Plus. Kira-kira apa saja ya keuntungan dalam pemakaian fitur OY! Plus?

1. Transaksi Bisa Dilakukan Kapan Saja dan Di Mana Saja

Pertama, semua transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja karena fitur ini berbasis aplikasi digital. Kapan pun kamu ingin transfer uang, mulai dari pagi hingga malam, kamu bisa melakukannya dengan mudah dan praktis melalui aplikasi OY! Indonesia.

2. Proses Transaksi Dijamin Aman

Kedua, semua transaksi yang kamu lakukan lewat OY! Plus dijamin aman dan nggak ada yang perlu kamu khawatirkan. OY! Indonesia sudah terdaftar dan terlisensi oleh Bank Indonesia (BI). Dengan berada di bawah pengawasan BI, itu artinya semua transaksi yang dilakukan para pengguna layanan OY! telah terjamin keamanannya.

3. Bebas Biaya Pendaftaran dan Biaya Administrasi

Ketiga, proses pendaftaran untuk transaksi melalui OY! Plus gratis dan nggak ada biaya administrasi. Jadi, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi OY! saja. Sudah bebas biaya transfer, bebas pula biaya pendaftarannya. Untung banget, kan?

Bagi kamu yang ingin transfer uang antar bank dengan nominal yang besar, yaitu lebih dari Rp5.000.000, jangan khawatir! Dengan memakai OY! Plus, kamu tetap bisa lebih hemat saat bertransaksi walaupun nominalnya besar.

Caranya adalah dengan memakai paket berlanggan OY! Plus agar bisa lebih hemat saat transfer uang antar bank. Cocok banget nih buat kamu yang sering transfer antar bank! Yuk, kenal lebih lanjut mengenai paket berlangganan OY! Plus.

Paket Berlangganan OY! Plus

Jenis paket berlangganan OY! Plus ada dua macam, yaitu Paket Besar dan Paket Reguler. Kedua paket berlangganan ini dibagi lagi menjadi 3 paket berdasarkan masa berlaku paket, yakni Paket 30 Hari, Paket 180 Hari, dan Paket 360 Hari.

Kamu bisa pilih paket OY! Plus sesuai dengan kebutuhan kamu! Untuk tahu lebih lanjut, berikut rincian lengkap mengenai paket berlangganan OY! Plus.

Paket Besar

Paket Reguler

Bebas Biaya Transfer Lewat OY! Plus

Bebas Biaya Transfer Lewat OY! Plus

Nah, sudah jelas kan kenapa fitur OY! Plus sangat menguntungkan dan pas banget buat kamu yang ingin lebih hemat saat bertransaksi antar bank? Kamu nggak usah lagi memikirkan tentang biaya transfer antar bank yang mahal.

Bebas biaya transfer antar bank setiap kali kamu melakukan transaksi! Hanya berlaku di aplikasi OY! Indonesia yang bisa kamu unduh di smartphone kamu.


Segera download aplikasi OY! lewat tautan ini untuk dapat menikmati layanan transfer antar bank gratis melalui OY! Plus. Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023