Banking from Home dengan OY! Indonesia

Shafira
|
May 3, 2021

Banking from home kini sangat dianjurkan untuk dilakukan. Dengan berjalannya situasi pandemi ini, kita harus berada di rumah dan meminimalisirkan interaksi dengan publik secara intensif. Saat ini, banking from home merupakan opsi yang populer untuk melakukan berbagai macam transaksi.

OY! merupakan aplikasi penyedia jasa transfer antar bank yang bisa kamu gunakan sebagai pilihan banking from home. Selain untuk transfer uang, OY! Juga memiliki rangkaian fitur transaksi yang beragam. Kamu bisa mengetahui jenis layanan perbankan mana yang sesuai dengan kebutuhanmu hanya dengan satu aplikasi. Mari simak uraian dibawah ini!

Transfer Lokal

Banking from Home Transfer Lokal

Kegiatan online banking makin ramai di kalangan masyarakat dengan semakin meningkatnya transaksi cashless. Nah, OY! juga ikut mengeluarkan fitur transfer lokal seperti transfer antar bank, transfer ke Virtual Account, dan juga direct debit. Kamu bisa melakukan transfer ke sesama pengguna OY! dan non-pengguna OY! secara cepat dan praktis. Apa saja sih yang ditawarkan dari ketiga layanan ini?

Transfer Antar Bank

Kirim uang antar bank melalui OY! memiliki berbagai keunggulan lho. Kamu bisa melakukan transfer antara bank tanpa dipungut biaya admin bank. Dengan kata lain, transaksimu bebas dari biaya admin bank. Selain itu, setiap transaksi akan diberikan unique code atau kode unik di dalamnya.

Kode unik ini merupakan tanda identifikasi transaksi kamu yang menjadi pembeda dengan transaksi user lainnya sehingga proses transfer dipercepat. Meski harus transfer lebih beberapa digit, setiap digit ini akan dikembalikan ke dalam saldo OY! Melalui fitur Deposit. Kamu juga bisa melakukan withdraw dari kode unik yang sudah kamu kumpulkan di fitur Deposit ini.

Transfer ke Virtual Account

Transfer ke Virtual Account kini digemari karena sifatnya yang praktis. Kalau dulu kamu harus melakukan konfirmasi transfer secara manual, sekarang transaksi kamu akan dikonfirmasi secara otomatis melalui Virtual Account. Tipe transfer ini cocok banget buat kamu yang hobi belanja di e-commerce.

Limit transfer Virtual Account sebesar Rp49 juta per hari sehingga kamu nggak perlu repot ke ATM lagi. Untuk melakukan transaksi ke Virtual Account, kamu cukup memilih metode transfer Virtual Account yang ada di aplikasi OY! dan ikuti alur pembayarannya.

Direct Debit

Kamu dapat melakukan pembayaran secara langsung dengan menggunakan fitur direct debit dari aplikasi OY! Cukup dengan menghubungkan kartu debitmu dengan OY! Kamu dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran secara instan.

Transfer ke Luar Negeri

Banking from Home Transfer Luar Negeri

Perlu kirim uang ke luar negeri tapi masih ragu mengenai biayanya? Kamu nggak perlu khawatir lagi. Kini proses remitansi internasional semakin mudah lewat aplikasi OY! karena layanan transfer uang ke luar negeri turut hadir di sini. Transfer uang ke luar negeri lewat OY! memiliki mekanisme sama seperti transfer lokal biasa sehingga kamu nggak perlu ambil pusing lagi deh untuk pergi ke bank.

Jika dibandingkan dengan layanan remitansi lainnya, biaya layanan dan rates yang ditetapkan OY! paling murah di Indonesia. Dengan limit maksimal Rp100 juta per hari, kamu hanya akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp50.000, terkecuali ke China, kamu akan dikenai Rp89.000.

Saat ini, kamu bisa melakukan transfer ke 12 negara. Berikut daftar negara yang menerima pengiriman dari OY!:

  1. Inggris
  2. Prancis
  3. Belanda
  4. China
  5. Korea Selatan
  6. India
  7. Vietnam
  8. Singapura
  9. Malaysia
  10. Thailand
  11. Filipina
  12. Australia

Bayar Tagihan

Banking From Home Bayar Tagihan

Fitur lainnya yang bisa kamu coba dari OY! adalah fitur bayar tagihan. Bayar tagihan bulanan sekarang lebih mudah pakai OY! karena kamu nggak perlu antre. Transaksi juga semakin cepat dan praktis. OY! Memiliki beragam rangkaian fitur bayar tagihan lho sehingga kamu cukup punya satu aplikasi untuk melakukan banyak hal. Berikut fitur bayar tagihan yang tersedia di OY!

  1. Pembayaran BPJS
  2. Pembelian Pulsa Prabayar
  3. Pembayaran Paket Data
  4. Pembayaran Tagihan Listrik
  5. Pembelian Token Listrik
  6. Pembayaran Tagihan Air PDAM
  7. Pembayaran Tagihan TV Kabel

Top Up Saldo E-Wallet dan E-Money Mandiri

Banking from Home E-Wallet dan E-Money

Butuh top up saldo e-wallet dan e-money Mandiri secara cepat tanpa perlu ke ATM? Nggak perlu panik. Lewat aplikasi OY! Kamu dapat melakukan keduanya dengan mudah dan cepat.

Top Up E-Wallet

Peran e-wallet di era pandemi ini makin meningkat seiring dengan anjuran untuk melakukan transaksi cashless. Kamu dapat melakukan top up saldo e-wallet dengan mudah melalui aplikasi OY! di fitur Top Up. Transaksi kamu juga bakal bebas dari biaya admin lho.

Top Up E-Money Mandiri

Nggak perlu lagi ke ATM untuk top up e-money Mandiri karena kamu bisa melakukannya lewat aplikasi OY! Sebelum itu, pastikan terlebih dahulu smartphone kamu memiliki fitur NFC agar kartu kamu dapat terbaca di aplikasi.

Beli Voucher Game Online

Banking from Home Voucher Game

Main game jadi makin seru dengan adanya voucher game online. Dengan voucher ini, kamu bisa beli beragam item langka yang pastinya bakal meningkatkan performa kamu dalam permainan. OY! memiliki fitur pembelian voucher game online yang makin memudahkan kamu untuk beli voucher game online. Kamu bisa beli beragam voucher game online mulai dari PUBG Mobile, UniPin Credit, dan Steam Wallet ID.

Eits, nggak cuma itu aja lho. Di OY! Kamu juga bisa beli voucher PlayStation Store Cash Card, PlayStation Plus Membership, PlayStation Plus, dan Nintendo eShop Cards lho. Setiap voucher game memiliki nominal package yang variatif jadi kamu bisa atur sesuai kebutuhanmu. Main game tetap lancar tanpa harus keluar rumah.

Banking from home bukan lagi hal yang nggak mungkin. Dengan situasi pandemi saat ini, kamu juga harus meminimalisir kontak langsung dengan dunia luar. Kebutuhan transaksi finansialmu tetap aman dengan adanya fitur-fitur keren dari OY! Kamu tetap sehat, aktivitas transaksi tetap berjalan lancar. Unduh aplikasinya dan daftarkan dirimu sekarang di OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023