Aplikasi OY! Bisnis, Solusi Jalani Bisnis #BebasRibet Langsung dari Genggamanmu!

Arin
|
September 1, 2022

Sering merasa kesulitan saat harus mengurus bisnis di tengah kesibukan harian? Sering merasa kewalahan saat harus bolak-balik buka laptop dan handphone hanya untuk cek mutasi rekening, transfer uang, dan pantau transaksi bisnis? 

Tenang, OY! Bisnis punya solusi #BebasRibet buat para pemilik bisnis yang memiliki masalah tersebut!

Saat ini aplikasi OY! Bisnis sudah hadir dan dapat di-download di Android Play Store oleh para pemilik bisnis sehingga tidak perlu lagi ribet membuka desktop komputer. Pemilik bisnis bisa langsung melakukan registrasi dengan menggunakan kode promo 'OYBEBASRIBET' untuk mendapatkan cashback hingga 25x transaksi pertama.

Selain cashback, pengguna baru aplikasi OY! Bisnis juga bisa mendapatkan keuntungan lain berupa kesempatan untuk mendapatkan handphone Android jika melakukan registrasi di tanggal 2 September - 26 September 2022, loh! Wow, menguntungkan sekali bukan? Download aplikasi OY! Bisnis di sini.

Ingin mengetahui selengkapnya? Yuk, simak penjelasan di bawah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi OY! Bisnis dan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan oleh para penggunanya!

Keuntungan Pakai Aplikasi OY! Bisnis

Untuk terus mendukung perkembangan bisnis serta UMKM di Indonesia, OY! Bisnis selalu melakukan inovasi layanan yang dapat membantu para pemilik bisnis dalam menjalankan bisnis mereka lebih praktis, efisien, dan pastinya #BebasRibet. 

Aplikasi OY! Bisnis diharapkan bisa menjadi solusi tepat untuk memfasilitasi segala macam transaksi dalam satu aplikasi saja sehingga bisa membantu para pemilik bisnis di Indonesia agar lebih leluasa dalam menjalankan bisnis mereka. 

Sebagai pemilik bisnis, ada kalanya ketika keterbatasan metode pembayaran yang tersedia membuat pelanggan kamu kesulitan atau bahkan batal bertransaksi. Nah, aplikasi OY! Bisnis memungkinkan kamu untuk menyediakan berbagai opsi pembayaran di dalam aplikasi, yaitu melalui fitur Terima Uang!

Dengan fitur Terima Uang, kamu dapat menerima pembayaran dari berbagai sumber rekening, antara lain  e-wallet, QRIS, Virtual Account, Credit dan Debit Card, etc. Selain itu, aplikasi OY! Bisnis juga dilengkapi dengan layanan Kirim Uang yang memudahkan kamu untuk mengirimkan dana ke ratusan bahkan ribuan rekening secara sekaligus. 

Dengan satu aplikasi, segala macam transaksi keuangan dalam bisnis dapat diatasi hanya dengan sentuhan jari. Pemilik bisnis jadi #BebasRibet, usaha pun semakin meroket!

Nah, setelah mengetahui apa itu aplikasi OY! Bisnis, pasti kamu penasaran dengan keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi tersebut dalam bisnis, bukan? Adapun keuntungan-keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan antara lain:

  • Buat dan kirim link pembayaran ke pelanggan kamu langsung dari handphone.
  • Transfer ke berbagai rekening tujuan cukup menggunakan satu aplikasi saja.
  • Semua pengeluaran dan pemasukan bisnis bisa dipantau melalui layar handphone.
  • Cairkan dana penghasilanmu kapan dan dimanapun.

Melalui aplikasi, pengguna lama bisa langsung login dengan akun OY! Bisnis dan langsung menikmati semua fitur yang tersedia.

Bagi pengguna baru, proses registrasi serta verifikasi bisnis bisa dilakukan di dalam aplikasi sehingga semua dokumen yang diminta dapat diunggah dengan mudah melalui kamera handphone.

Menggunakan aplikasi OY! Bisnis akan memberikan kamu banyak keuntungan dari cashback, gratis biaya admin, hingga handphone baru. Eits, tetapi hadiah handphone Android ini hanya bisa didapatkan oleh dua pengguna dengan jumlah transaksi terbanyak saja. Oleh karena itu, yuk segera download dan terus gunakan aplikasi OY! Bisnis agar kesempatan menang kamu semakin tinggi!

Syarat dan Ketentuan

Agar kamu bisa terpilih menjadi pengguna beruntung yang berkesempatan untuk mendapatkan handphone Android dari OY! Bisnis, yuk pelajari lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lengkap dari campaign yang satu ini dengan saksama.

  1. Partner melakukan registrasi di halaman registrasi aplikasi OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo ‘OYBEBASRIBET’ pada periode registrasi 2 September - 24 Oktober 2022.
  2. Kuota promo cashback terbatas.
  3. User harus minimal melakukan 10x transaksi menggunakan aplikasi OY! Bisnis untuk berkesempatan mendapatkan Samsung smartphone di akhir campaign.
    a. Pemenang I akan mendapatkan 1 (satu) buah Samsung Galaxy A73.
    b. Pemenang II akan mendapatkan 1 (satu) buah Samsung Galaxy A73.
    c. Pemenang III akan mendapatkan 1 (satu) buah Samsung Galaxy A52S.
  4. Hadiah BEBASRIBET dari OY! Indonesia untuk pemenang domisili Jabodetabek akan dikirim dan dilakukan serah terima.
  5. Untuk pemenang yang berdomisili di luar Jabodetabek maka hadiah BEBASRIBET akan dikirim.
  6. Pajak ditanggung sepenuhnya oleh OY! Indonesia.
  7. Warna unit handphone Android yang diberikan akan disesuaikan dengan ketersediaan.
  8. Kesempatan berlaku bagi partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe Individual atau perorangan di Aplikasi OY! Bisnis.
  9. Kompetisi / Campaign ini tidak dapat diikuti oleh seluruh karyawan serta keluarga karyawan OY! Indonesia.
  10. Pemenang tidak dapat bergabung dengan campaign sebelumnya/lainnya dari OY! Indonesia.
  11. Cashback gratis admin akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis pada minggu kedua November 2022.
  12. Cashback gratis admin akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner pada tanggal 2 September 2022 hingga 24 Oktober 2022 pukul 23.59 WIB
  13. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk di Aplikasi OY! Bisnis (produk Send Money & Receive Money) kecuali transaksi menggunakan kartu kredit.
  14. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi di aplikasi OY! Bisnis.
  15. Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan program cashback yang didapatkan oleh partner.
  16. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Tunggu apa lagi? Ayo download aplikasi OY! Bisnis sekarang juga di Play Store kamu dan lakukan transaksi sebanyak-banyaknya untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Android handphone!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023