Ajak rekan bisnis pakai OY! Bisnis dan dapatkan komisinya!

Helfina
|
June 3, 2021

Syarat dan ketentuan:

  1. Program Referral bisa digunakan oleh partner OY! yang telah mendapatkan status Approved dan aktif menggunakan produk OY! Bisnis.
  2. Partner OY! bisa menggunakan username (superadmin username) sebagai Kode Referral.
  3. Partner OY! bisa membagikan Kode Referral ke siapa pun yang ingin menggunakan produk OY! Bisnis.
  4. Kode Referral harus dimasukkan oleh rekan partner yang telah direferral oleh pengguna lama OY! Bisnis ketika melakukan proses upgrade account.
  5. Partner OY! yang berhasil mengajak orang/bisnis lain untuk menggunakan OY! Bisnis dengan menggunakan Kode Referral akan mendapatkan keuntungan berupa;

    a. Cashback
    sebesar Rp500,00 untuk setiap transaksi sukses yang dilakukan oleh setiap orang/bisnis yang berhasil bergabung dengan OY! Bisnis.

    b. Cashback
    hanya berlaku untuk setiap transaksi sukses di 30 hari pertama sejak partner baru melakukan transaksi pertama mereka.

    c. Jumlah orang/bisnis lain yang bisa diajak untuk menggunakan Kode Referral tidak terbatas.

    d. Cashback
    akan didapatkan ketika setiap orang/bisnis yang berhasil bergabung dengan OY! Bisnis menggunakan produk-produk Send Money ( Bulk Disbursement, API Disbursement), Receive Money (Payment Checkout, API VA Aggregator), dan Transaction Data.

    e. Setiap orang/bisnis baru yang berhasil bergabung dengan OY! Bisnis dengan menggunakan Kode Referral akan mendapatkan cashback biaya admin sebesar 50% hingga maksimal Rp500.000,00 untuk 30 hari pertama terhitung sejak melakukan transaksi pertama kali.

    f. Partner OY! yang bertindak sebagai pemberi referral akan mendapatkan cashback dalam bentuk penambahan saldo di dalam dashboard dan akan diberikan 1 minggu setelah masa 30 hari seperti tercatat pada poin 5.b selesai.
  6. Apabila sepanjang Periode Program Cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  7. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023