5 Hal yang Bisa Kamu Manfaatkan dari Fitur Transfer Gratis OY!

Shafira
|
May 3, 2021

Semua orang pasti menyukai hal-hal yang gratis. Saat ini, transfer antar bank masih dikenai biaya administrasi bank. Jumlahnya memang nggak seberapa, namun masyarakat tentunya nggak mau biaya administrasi mengurangi tabungan mereka. Tentunya hal ini adalah sebuah tantangan bagi banyak penyedia layanan finansial karena belum semua pihak berani mengadakan fasilitas transfer antar bank gratis.

Oleh karena itu, kamu bisa menikmati fitur transfer antar bank gratis melalui aplikasi OY! Dengan OY! kamu bisa melakukan berbagai transaksi finansial dengan mudah dan praktis, tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra untuk biaya transfer. Selain itu, kamu dapat memanfaatkan banyak hal dari fitur transfer gratis dari OY! ini. Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan fitur transfer gratis ini? Yuk, ketahui di artikel ini.

5 Hal yang Bisa Kamu Manfaatkan dari Fitur Transfer Gratis OY

Transfer Gratis Antar 100 Bank

Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa merasakan transfer gratis antar 100 bank dengan aman. Kamu hanya perlu melakukan transaksi transfer antar bank seperti biasa dan saldomu nggak akan kepotong untuk biaya admin. Begitu juga dengan transfer melalui Virtual Account, kamu akan tetap bebas dari biaya. 

Top Up E-Money dan E-Wallet Gratis Biaya Admin

Perlu top up uang elektronik secara darurat tapi saldo kamu ngepas? Di OY! kamu bisa top up uang elektronik mana aja (GO-PAY, DANA, E-Money, LinkAja, PayTren, Rekening Ponsel, NU Cash, DOKU) tanpa potongan biaya admin. Saldo kamu akan tetap aman terkendali.

Transfer Gratis Walaupun Bernominal Besar

Salah satu efek dari pandemi ini adalah terjadinya pembatasan sosial dan pengurangan kontak fisik dengan satu sama lain. Kamu nggak perlu pusing lagi jika ingin melakukan transfer antar bank dengan nominal besar. Fitur gratis transfer dari OY! dapat mempermudah kamu untuk melakukannya.

Tarik Tunai dari Deposit Kode Unik Transaksi

Ketika kamu melakukan manual transfer di OY! Kamu akan mendapatkan kode unik yang berupa tiga digit angka. Kode unik transaksi adalah nominal yang ditambahkan ke tiga digit terakhir pada jumlah uang yang akan ditransfer. Semakin tinggi intensitas melakukan transfer antar bank, kode unik tersebut akan semakin banyak. Kode unik tersebut akan masuk dalam Deposit dan bisa ditarik lewat mesin OY! sewaktu-waktu kamu membutuhkannya. aSIK bukan? 

Pilihan Sumber Dana yang Fleksibel

Kalau kamu memiliki lebih dari satu rekening bank, OY! Merupakan aplikasi yang tepat untukmu. Kamu bisa menambahkan kartu debit milikmu yang lain untuk dijadikan sebagai sumber dana. Walaupun kamu menggunakan kartu debit yang berbeda, kamu tetap bisa melakukan transfer bebas biaya.

Beralih ke OY!

Dengan berbagai fitur menarik dan lengkap, kamu bisa melakukan transfer bebas biayahingga ke 100 bank yang ada di Indonesia. OY! juga sudah terdaftar dan memiliki lisensi di Bank Indonesia sebagai penyelenggara teknologi finansial.

Menarik bukan? Ayo nikmati kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan OY! Kamu nggak akan sekedar bertransaksi tetapi kamu juga dapat berhemat dalam pengeluaran dengan menggunakan OY! Aplikasi OY! dapat diunduh di sini.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023