Cara Transaksi dengan Virtual Account di Payment Checkout OY! Business

Luthfa
|
May 3, 2021

OY! Business bisa dijadikan andalan bagi para pebisnis yang selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan transaksi keuangan. Dengan menggunakan fitur ini, para pelaku bisnis jadi lebih mudah untuk melakukan transaksi, mulai dari pembayaran instan penggajian, transaksi antar mitra, dan lain sebagainya.

Di dalam OY! Business terdapat ragam layanan transfer dana yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah Payment Checkout. Layanan ini dirancang untuk pelanggan bisnis yang ingin membayar secara online melalui web checkout dengan menggunakan kartu debit/kredit maupun kanal pembayaran lainnya.

Payment Checkout menawarkan metode pembayaran dengan menggunakan Virtual Account (VA). Seperti yang kita tahu, metode Virtual Account sendiri kini sangat populer. Hal ini dikarenakan fungsinya yang lebih praktis dibandingkan metode pembayaran lainnya.

Transaksi dengan Virtual Account juga tidak menyita banyak waktu, terlebih pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh bank penerima. Sama halnya dengan sistem Virtual Account pada umumnya, metode Virtual Account yang dihadirkan dalam layanan Payment Checkout pun tak jauh berbeda.

Anda hanya perlu menyalin nomor Virtual Account yang tertera di layar ponsel, lalu lanjutkan transaksi sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Setelah berhasil melakukan langkah di atas, ikuti langkah berikutnya di bawah ini:

virtual account di payment checkout OY! business

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023