Tips dan Trik Membeli Voucher Game Online

Shafira
|
May 3, 2021

Game online sudah menjadi bagian dari hidup orang. Tak hanya berperan sebagai pelepas kejenuhan, game online juga dapat menjadi ladang uang bagi para gamers yang memutuskan untuk berkutat dengan game online secara profesional. Walaupun banyak game online yang bisa dimainkan secara gratis, beberapa game menyediakan fitur in-app purchase. Para pemain dapat membeli objek yang dapat memudahkan aktivitas bermain dengan uang.

Sebelum maraknya voucher game online, pemain harus mengeluarkan biaya tidak sedikit  untuk membeli objek game tertentu. Namun seiring perkembangan teknologi yang pesat, banyak game company dan online game platform mengeluarkan produk berupa voucher game. Contohnya adalah voucher game PUBG Mobile dan  Arena of Valor (AoV). Voucher tersebut bisa dikonversikan menjadi mata uang di dalam game tersebut.

Hal ini sangat memudahkan proses in-app purchase sehingga pemain tidak perlu repot mengeluarkan biaya ekstra. Pemain hanya perlu me-redeem kode voucher dan nominal yang tertera di voucher tersebut akan otomatis dikonversikan menjadi uang ke akun game para pemain.

Voucher game online telah membantu para pemain untuk menaikkan performa permainan mereka. Terlebih lagi, jenis voucher ini mudah ditemukan di berbagai online merchant sehingga kamu enggak perlu repot keluar rumah.

Tapi sebelum itu, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli voucher game online. Yuk simak tips berikut ini:

1. Rajin cari info promosi sebelum membeli

Tips dan Trik Membeli Voucher Game Online

Sekarang kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika membeli voucher game. Kamu bisa mendapatkan cashback dan diskon dari berbagai promo. Promo bisa berupa referral code, event berhadiah, atau sales event. Kamu bisa mencari informasi dengan memperhatikan merchant penyedia voucher atau ikut aktif di kalangan komunitas pemain.

Kamu juga bisa lihat metode pembayaran mana saja yang sedang mengadakan event promosi dengan games-games yang ada. Biasanya, kamu akan bebas dari biaya admin ketika melakukan pembelian saat masa promosi. Dengan ini, kamu bisa mengontrol pengeluaran kamu agar enggak terlalu boros.

2. Atur budget pembelian voucher game online

Tips dan Trik Membeli Voucher Game Online

Merencanakan budget itu sangat krusial sebelum membeli sesuatu. Selain untuk mengatur keuangan, hal ini juga penting agar kamu bisa tahu kemana uang kamu pergi. Kamu bisa mulai dengan membuat budget plan yang simpel. Catat berapa banyak pemasukan, pengeluaran dan nominal yang harus kamu sisihkan untuk membeli sesuatu.

Budget plan ini akan sangat berguna untuk mengontrol pengeluaranmu agar enggak boros ketika beli voucher game. Kamu juga akan terbiasa untuk bersikap disiplin dalam menata keuanganmu sehingga rekam jejak kemana uangmu bergerak jelas.

3. Beli voucher game online dengan nominal besar

Tips dan Trik Membeli Voucher Game Online

Emang sih pas lagi semangat push rank, kamu pasti akan menggebu-gebu untuk upgrade performa karaktermu. Tapi jangan sampai kalap ketika beli voucher game. Sangat disarankan untuk membeli voucher game dengan nominal besar. Kenapa begitu?

Karena dengan nominal besar, kamu bisa mengindari sifat impulsive buying dimana kamu jadi boros dalam pengeluaran. Pembelian voucher bernominal besar akan memberimu hasil redeem mata uang yang cukup untuk jangka waktu panjang. Sehingga kamu enggak perlu bolak-balik membeli voucher.

4. Selalu melakukan pembelian di tempat yang terpercaya

Tips dan Trik Membeli Voucher Game Online

Nah, langkah ini penting banget untuk diperhatikan. Saking banyaknya yang jual voucher game, kamu pasti bingung untuk memilih mana tempat yang terbaik untuk membeli. Jangan hanya tergiur harga yang murah, selalu cek review dari customerplatform tersebut agar kamu bisa terhindar dari hal yang enggak menyenangkan ketika membeli.

UniPin adalah satu penyedia voucher game terbesar di Indonesia adalah. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam voucher game sesuai kebutuhan kamu. Yang pastinya, platform UniPin sangat terpercaya bagi para gamers.

Saat ini OY! lagi punya banyak promo voucher game online mulai dari voucher UniPin, PUBG Mobile, Steam Wallet, dan voucher game menarik lainnya. Yakin enggak mau beli? Download OY! sekarang dan nikmati kenyamanan beli voucher game online!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023