Panduan Menggunakan Chatbot OY! Indonesia

Luthfa
|
September 14, 2021

Punya kendala dengan OY! Bisnis Anda? Selain bertanya pada customer service, Anda juga bisa mengandalkan bantuan OY! Chatbot yang dapat diakses melalui laman utama website OY! Indonesia, dashboard OY! Bisnis, dan aplikasi perpesanan WhatsApp.

Tak bisa dimungkiri bahwa penggunaan chatbot sangat penting diera digital business seperti sekarang ini. Dengan berkomunikasi melalui chatbot, diharapkan Anda bisa menemukan solusi dari kendala yang Anda alami saat menggunakan produk dan layanan OY! Bisnis.

OY! Chatbot sejatinya merupakan tool yang dirancang dengan teknologi AI (artificial intelligence) dan berfungsi untuk merespons, baik pertanyaan atau keinginan dari Anda secara natural, sesuai kata kunci yangsudah ditetapkan sebelumnya.

Penggunaan OY! Chatbot juga terbilang mudah. Anda hanya perlu menjawab pertanyaan yang sudah diajukan oleh OY! Chatbot. Kemudian, Anda akan menerima beberapa jawaban perihal masalah yang Anda tanyakan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tata cara penggunaan OY! Chatbot, mari kita simak ulasan berikut ini!

Hal apa saja yang bisa ditanyakan melalui OY! Chatbot?

Lewat OY! Chatbot, Anda tidak hanya bisa menanyakan tentang masalah transaksi yang dialami, tapi juga bisa menanyakan seputar informasi mengenai produk dari OY! Bisnis yang terdiri dari penggunaan Virtual Account Aggregator, Payment Checkout, API Disbursement, dan Bulk Disbursement.

Pertanyaan lainnya seputar kendala konfirmasi top up manual serta FAQ (frequently asked question) juga bisa sekalian ditanyakan di OY! Chatbot. Selain itu, tool satu ini juga tidak hanya diperuntukkan bagi Anda yang sudah tergabung dengan OY! Bisnis, tapi juga untuk Anda yang bukan pengguna OY!

Cara Menggunakan OY! Chatbot

A. Cara Menggunakan OY! Chatbot di Dashboard OY! Bisnis

B. Cara Menggunakan OY! Chatbot di Website OY! Indonesia

C. Cara Menggunakan OY! Chatbot di WhatsApp

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang