#OYBagiBagiCuan,Transfer Uang Bisa Dapat Cashback Rp25 ribu!

Luthfa
|
May 3, 2021

OY! ada kejutan, nih, buat kalian semua. Pasalnya, OY! nggak cuma irit biaya administrasi untuk tiap transaksi, tapi juga bakal kasih kamu cashback secara cuma-cuma. Yap, buat kamu pelanggan setia OY! siap-siap untuk dapatin cashback senilai Rp25 ribu!

Transaksi lewat OY! memang selalu menguntungkan, bukan? Transfer antar bank yang seharusnya berbayar justru malah dapat uang. Nah, untuk dapatin cashback, caranya gampang banget. Kamu cukup lakukan transfer antar bank minimal Rp100.000, lalu tunggu hingga transaksi berhasil.

Bonus cashback akan dibagikan kepada total 2.000 orang yang melakukan transfer antar bank di OY! Kalau kamu beruntung dan menjadi salah satu dari 2.000 orang pertama tersebut, OY! akan mengirimkan cashback sebesar Rp25.000 langsung ke rekening kamu.

#oybagibagicuan

Buat kamu yang masih bingung mengenai tata cara mendapatkan cashback tersebut, simak penjelasan berikut ini.Syarat dan Ketentuan OY! Bonus:

  • Pengguna yang berkesempatan mendapatkan Rp25.000 adalah pengguna yang mendapatkan push notification dari OY! dengan 1 username yang terhubung dengan 1 rekening bank dan terdaftar pada 1 nomor telepon.
  • Pengguna harus menghubungkan kartu debit mereka ke dalam OY!
  • Pengguna hanya bisa memenangkan program ini 1 kali saja. Username, rekening bank dan nomor telepon yang sudah pernah menang tidak akan diikutsertakan kembali.
  • Jika pengguna melakukan transfer ke rekening lain milik dia sendiri maka transaksi tersebut tidak akan dihitung.
  • Pengguna cukup melakukan transfer minimal sebesar Rp100.000 ke rekening orang lain sebanyak 1 kali transaksi berhasil.
  • Jika pengguna menggunakan rekening bank orang lain dan/atau ada orang lain yang menggunakan rekening bank yang sama, maka pengguna tidak akan diikutsertakan/dianggap pemenang dalam program ini.
  • Pengguna tidak akan dianggap sebagai pemenang jika: Menggunakan bank account orang lain/ ada orang lain yang menggunakan bank account yang sama.
  • Kuota pemenang untuk periode 10 Juni - 7 Juli 2020 adalah sebanyak 2.000 pemenang.
  • Maksimal sebanyak 500 pemenang akan diumumkan setiap minggunya.
  • Cashback akan dikirimkan ke rekening bank penerima yang didaftarkan ke dalam OY! paling lambat H+2 setelah pengumuman pemenang.

Selamat mencoba dan semoga beruntung!Pssstt, mau transfer ke bank mana aja gratis biaya admin? Langganan OY! Plus aja! Cuma bayar Rp25.000 udah bisa transfer gratis biaya admin puluhan kali lho!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023