Mudah, Ini Dia Cara Transfer Uang dengan OY!

Mutia
|
May 3, 2021

Sudah kenal dengan aplikasi bernama OY! Indonesia? Aplikasi karya anak bangsa ini menawarkan banyak fitur yang memudahkanmu dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Mulai dari transfer antar bank tanpa biaya admin, kirim uang ke luar negeri, bayar berbagai tagihan, dan masih banyak lagi.

Transaksi bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja selama ponselmu sudah terkonseksi dengan jaringan internet. Saat ini, dengan aplikasi OY! kamu bisa transfer ke lebih dari 100 bank yang sudah bergabung dengan OY! tanpa biaya admin.

Kecepatan Transfer dengan OY!

transfer uang OY!

Selama transaksi keuangan yang dilakukan dengan jaringan internet yang stabil, OY! memberikan jaminan uang akan masuk secara real time. Ini artinya uang yang kamu kirim akan langsung sampai setelah transaksi berhasil.

Keamanan Transfer Uang di OY!

transfer uang OY!

Saat menggunakan OY!, kamu sudah nggak perlu khawatir lagi soal keamanannya. Sebab, aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia. Namun, kenapa OY! diawasi dan terdaftar oleh Bank Indonesia dan bukan denan OJK?

Hal ini karena OY! merupakan fintech dan bukan industri keuangan seperti bank dan asuransi yang diawasi oleh OJK.

Cara Daftar OY! Indonesia

transfer uang OY!

Sebelum kamu bisa transfer uang dengan OY!, tentunya kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya.

  • Install aplikasi OY! di Google Play Store atau App Store
  1. Masukan nomor ponsel yang akan digunakan pada aplikasi
  2. Pilih WhatsApp atau SMS untuk menerima kode verifikasi nomor ponsel
  3. Masukan kode verifikasi
  4. Masukan data diri denan benar
  5. Buat PIN dengan kombinasi 6-digit angka
  6. Pendaftaran akun berhasil

Cara Transfer Uang

transfer uang OY!

Setelah berhasil melakukan pendaftaran akun di OY!, kamu sudah bisa melakukan berbagai transaksi termasuk transfer uang antar bank. Simak caranya berikut ini ya.

  1. Klik menu Transfer
  2. Pilih bank tujuan dan masukan nomor rekening tujuan. Klik Periksa Nomor, lalu masukan nomor ponsel penerima
  3. Masukan nominal yang ingin ditransfer (Minimal transfer Rp10.000)
  4. Pilih sumber dana dan metode pembayaran (debit card, virtual account, transfer manual)
  5. Setelah melakukan pembayaran, OY! akan memverifikasi secara otomatis
  6. Simpan bukti transfer yang bisa dikirim melalui Whatsapp atau disimpan sebagai foto

Dengan OY!, kamu bisa transfer ke berbagai bank tanpa biaya admin sampai dengan Rp200.000.000 per harinya, loh! Bagaimana, mudah kan? Kirim uang ke berbagai bank jadi lebih mudah dan hemat dengan OY! Tunggu apalagi, yuk, download OY! sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023