MENDADAK JADI TURIS! MENANGIN VOUCHER LIBURAN GRATIS DI #JADIPINTERTRANSFER!

Luthfa
|
May 3, 2021

Siapa, sih, yang nggak iri melihat postingan momen liburan teman di media sosial? Pastinya kamu langsung kepengin liburan juga, kan? Nah, buat kamu yang selalu berhasrat untuk traveling tapi nggak mau keluar duit banyak, wajib banget, nih, ikutan #JADIPINTERTRANSFER! untuk dapatkan voucher liburan masing-masing senilai Rp2 juta untuk 5 orang pemenang. Nantinya, voucher liburan tersebut bisa kamu gunakan untuk kegiatan liburan apa pun, baik untuk beli tiket pesawat, menginap di hotel, kulineran, atau untuk beli tiket masuk tempat wisata. Yang pasti, kamu bisa manfaatkan voucher liburan untuk senang-senang.

#jadipintertransfer

Daripada penasaran, langsung aja cek syarat dan ketentuan program #JADIPINTERTRANSFER berikut ini.

  1. Periode 17 Januari – 07 Februari 2020
  2. Pemenang akan diumumkan tanggal 14 Februari 2020
  3. Agar dapat mengikuti program #JADIPINTERTRANSFER, pengguna harus memenuhi beberapa syarat sebagai berikut:– Pengguna harus sudah menyimpan kartu debitnya di dalam OY!– Pengguna harus bertransaksi (transfer antar bank, transfer sesama pengguna OY! dan top up) menggunakan metode Kartu Debit sebanyak mungkin selama periode berlangsung.Pengguna tidak boleh unlink kartu debit mereka selama periode berlangsung.Pengguna harus mengikuti seluruh akun media sosial resmi OY! Indonesia (Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube).
  4. Pemenang wajib mengunggah foto di Instagram bersama hadiah yang didapatkan dengan menyertakan hashtag #JADIPINTERTRANSFER serta mention akun @OYIndonesia sekaligus menceritakan secara singkat tentang fitur favorit kamu di OY! dan mengapa kamu percaya untuk menggunakan OY!
  5. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 bulan (30 hari) setelah pengumuman pemenang setiap minggunya.
  6. Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah transaksi dan nominal transaksi terbanyak selama periode berlangsung.
  7. Pemenang akan dihubungi oleh tim media sosial melalui telepon resmi OY! Indonesia dan akan dihubungi melalui official email dari OY! Indonesia
  8. Jika dalam 1×24 jam pemenang tidak dapat dihubungi, kami akan memilih pemenang pengganti.
  9. Keputusan pemenang dan hadiah tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pajak ditanggung oleh pihak penyelenggara. Pemenang tidak dipungut biaya apapun.
  11. Harap berhati-hati atas tindak penipuan yang mengatasnamakan OY! Indonesia.
  12. Program ini tidak berlaku bagi keluarga dan karyawan dari OY! Indonesia.

Untuk pengguna baru, kalian bisa download aplikasi OY! di sini. Nah untuk itu, yuk, rajin-rajin transaksi di OY! dan dapatkan kesempatan hadiah 5 Voucher Liburan masing-masing senilai Rp2.000.0000!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023