Cuma Pakai KTP, Upgrade Akun OY! Bisnis Bisa Dapat Promo GRATIS Biaya Admin!

Luthfa
|
March 1, 2022

Proses transaksi di OY! Bisnis semakin praktis. Begitu pun dengan proses upgrade akun yang alurnya semakin dipermudah. 

Kini, bagi tipe bisnis individual kamu bisa upgrade akun hanya dengan menggunakan KTP dan nomor rekening bank dari pemilik bisnis saja. Yap, tanpa membutuhkan NPWP, kamu sudah bisa melakukan upgrade akun di OY! Bisnis dalam waktu cepat.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan upgrade akun, mulai dari menerima pembayaran dari berbagai rekening bank dan e-wallet, hingga mengirim uang ke banyak rekening sekaligus. 

Upgrade Akun OY! Bisnis Tanpa NPWP, Cukup Pakai KTP, Bisa dari Hape! 

Setelah registrasi di OY! Bisnis, jangan tunda untuk melakukan upgrade akun. Buka kembali akun OY! Bisnis kamu, lalu lakukan upgrade akun saat itu juga. Semakin cepat melakukannya, semakin cepat pula kamu bisa menggunakan produk OY! Bisnis yang akan menguntungkan penjualanmu. 

Proses upgrade akun OY! Bisnis tidak memakan waktu lama kok sehingga kamu bisa mengefisiensikan waktu sebaik mungkin. Tidak melulu melalui laptop, upgrade akun juga bisa dilakukan lewat layar handphone, loh! 

Sebelum melakukan upgrade akun, siapkan dulu KTP serta nomor rekening bank pemilik bisnis supaya mempercepat proses upgrade akun di OY! Bisnis. Setelah semua dokumen disiapkan, yuk, simak bagaimana mudahnya upgrade akun OY! Bisnis berikut ini!

Tata cara upgrade akun OY! Bisnis tanpa NPWP dari handphone:

Tata cara upgrade akun OY! Bisnis tanpa NPWP dari laptop:

Setelah melakukan upgrade akun, dokumen akan langsung diproses dan pihak OY! akan menghubungi kamu perihal status akun terbaru dalam waktu maksimal 2x24 jam. 

GRATIS Biaya Admin untuk Pendaftaran Periode Maret 2022

Ada promo menarik bagi partner yang melakukan registrasi dan upgrade akun pada Maret 2022. OY! memberikan penawaran spesial berupa GRATIS biaya admin yang akan diberikan dalam bentuk cashback setelah periode berakhir.

Cukup lakukan upgrade akun pada periode 2 Maret - 15 Maret 2022, maka kamu sudah bisa melakukan pengiriman uang menggunakan produk OY! Bisnis tanpa dikenakan biaya admin. 

Syarat dan Ketentuan

  • Partner melakukan Upgrade Akun OY! Bisnis di periode 2-15 Maret 2022
  • Dapatkan biaya admin gratis untuk 50 transaksi pertama selama 30 hari setelah upgrade akun OY! Bisnis di terima
  • Transaksi gratis biaya admin hanya berlaku kepada pelanggan yang terpilih, info tersebut dikirimkan oleh OY! pada alamat e-mail dan WhatsApp pada nomor handphone yang didaftarkan di OY! Bisnis saat registrasi
  • Batas minimal user melakukan transaksi untuk mendapatkan gratis admin adalah 2x transaksi
  • Program berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.
  • Biaya gratis admin dari transaksi tersebut akan dikirimkan dengan berupa cashback pada akhir periode, 19 April 2022
  • Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner 30 hari setelah Upgrade Akun diterima
  • Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit
  • OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.
  • Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan

Gimana, mudah banget, kan, upgrade akun di OY! Bisnis tanpa NPWP? Sekarang daftar dan upgrade akun di OY! Bisnis bukan lagi masalah sebab apa pun jenis usahanya, semuanya bisa bergabung di OY! Bisnis!

Pssttt….. promo GRATIS biaya admin masih menunggu kamu loh! Jadi, yuk buruan upgrade akun di OY! Bisnis sekarang juga dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi dengan pelanggan! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023