Cegah Risiko Transfer Uang dengan Produk Disbursement OY! Bisnis

Luthfa
|
June 22, 2021

Memiliki bisnis menuntut Anda untuk bekerja lebih teliti dan hati-hati, terutama dalam masalah keuangan. Apalagi saat harus mengirimkan dana dalam jumlah besar ke banyak vendor, pastinya Anda tak boleh melakukan kesalah sedikit pun karena hal ini dapat memengaruhi keberlangsungan bisnis Anda.

Jika bisnis Anda setiap harinya berkutat dengan kegiatan transfer dana dalam jumlah besar, sebaiknya gunakan jasa payment gateaway. Dengan bantuan pihak payment gateaway, kegiatan transfer uang akan menjadi lebih mudah dan cepat. Risiko kesalahan transfer pun akan terminimalisir.

Salah satu payment gateaway yang bisa Anda percaya adalah OY! Bisnis. Tidak hanya memfasilitasi penerimaan pembayaran online, OY! Bisnis juga menyediakan jasa transfer uang dalam jumlah besar. Dengan produk disbursement yang dimiliki OY! Bisnis, pengiriman uang dalam jumlah banyak tak akan lagi menjadi beban untuk Anda.  

Cegah Risiko Transfer Uang dengan API Disbursement dari OY! Bisnis

Cegah Risiko Transfer Uang dengan API Disbursement dari OY! Bisnis

OY! Bisnis memiliki produk disbursement bernama API Disbursement yang memang diperuntukkan untuk mengatasi pengiriman dana secara massal. Dengan produk tersebut, pengiriman uang akan berjalan secara otomatis dan terjadwal sehingga mencegah risiko terjadinya human error.

Dana yang dikirim juga akan langsung sampai ke penerima karena proses pengiriman dana bekerja secara real time 24/7. API Disbursement akan membuat sistem transaksi menjadi semakin mudah dan nyaman karena semuanya sudah terintegrasi dengan sistem bisnis milik Anda.

Selain itu, Anda juga bisa melihat setiap detail transaksi yang telah dilakukan untuk kemudahan rekonsisiliasi Anda. Semua transaksi akan tercantum dalam satu dashboard berbasis web yang bisa Anda akses kapan pun Anda inginkan.

Keunggulan API Disbursement

cegah risiko uang dengan produk disbursement OY! Bisnis

Ada beberapa keunggulan dari API Disbursement yang bisa Anda dapatkan, antara lain:

Meningkatkan Efisiensi Perusahaan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa penggunaan API Disbursement dari OY! Bisnis akan membantu Anda dalam mengatur pembayaran terjadwal secara otomatis. Dengan fitur Smart Release, Anda dapat memastikan pembayaran yang terjadwal dan dapat diterima di tanggal yang sudah Anda tentukan.

Biaya Transfer Murah

Jika biasanya transfer antar bank akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp6.500, maka dengan OY! Bisnis hanya dibebankan Rp4.000 per transaksi. Biayanya pun transparan tanpa ada penambahan biaya lainnya.

Proses Rekonsiliasi yang Mudah

Setiap transaksi yang berhasil dilakukan akan dimuat dalam satu dashboard. Anda pun bisa dengan mudah mengunduh rekam transaksinya dalam format CSV atau PDF. Hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan rekonsiliasi.

Cara Kerja API Disbursement OY! Bisnis

Penggunaan API Disbursement dari OY! Bisnis juga terbilang mudah. Anda hanya perlu mengupload file excel sederhana ke dalam dashboard, lalu sistem akan bekerja secara otomatis untuk kemudian mengirimkan dana ke nomor rekening bank yang dituju. Produk disbursement ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer dana secara bersamaan ke berbagai macam tujuan bank.

Ya, OY! Bisnis sendiri telah terhubung ke berbagai bank sehingga Anda dapat transfer uang ke +100 bank di Indonesia serta electronic money seperti GOPAY, Link Aja, OVO, dan DANA. Untuk melihat daftar bank yang sudah terkoneksi dengan OY! Bisnis, Anda bisa melihat melalui API document kami.

Aktivitas ini tentunya tidak menguras energi dan waktu. Anda juga bisa sekalian menghemat biaya operasional untuk bisnis Anda.

Dengan semua kemudahan yang diberikan, mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang