Cashback Rp90.000 Menanti Untuk Pengguna Bibit!

Helfina
|
May 3, 2021

Jaman sekarang investasi itu gampang dan #GakPakeRibet lho! Di Indonesia sendiri sudah tersedia berbagai aplikasi yang bisa memudahkanmu untuk berinvestasi salah satunya adalah Bibit. Bibit merupakan aplikasi pembelian Reksadana yang ditujukan untuk investor pemula. Dengan Bibit, siapapun bisa langsung berinvestasi secara optimal sesuai dengan level resiko yang dikehendaki. Menarik kan?

Nah, agar semakin menumbuhkan minat masyarakat terhadap investasi, OY! bekerjasama dengan Bibit untuk memberikan cashback Rp90.000* kepada pengguna aplikasi Bibit yang membayarkan tagihan VA (Virtual Account) Bibit melalui aplikasi OY! Indonesia.

Bibit menyediakan VA dari berbagai bank yang bisa digunakan sebagai tujuan pembayaran seperti Bank Mandiri, Bank Permata, CIMB, dan BRI. Tidak hanya itu saja, kamu bisa menggunakan rekening bank apa pun yang kamu hubungkan sebagai source of fund di dalam aplikasi OY! untuk melakukan pembayaran ke berbagai rekening VA yang ada di Bibit.  Penasaran gimana caranya?

Simak langkah-langkah berikut ini

TATA CARA VERIFIKASI DIRI DI OY! INDONESIA

TATA CARA PEMBAYARAN VIRTUAL ACCOUNT BIBIT MELALUI OY! INDONESIA

Syarat dan ketentuan program Cashback Rp90.000!

  1. Pengguna aplikasi Bibit yang mendapatkan cashback adalah pengguna yang mengunduh, register, verifikasi diri dan transaksi di aplikasi OY! dalam periode 9 - 16 Oktober 2020.
  2. Cashback sebesar 10% dengan maksimum nilai cashback Rp90.000 untuk pembayaran 3 tagihan Bibit dari Aplikasi OY! Indonesia (masing-masing tagihan maks. mendapat cashback sebesar Rp30.000).
  3. Cashback hanya berlaku untuk transaksi VA yang dibuat secara khusus oleh OY! di aplikasi Bibit. Transaksi khusus ini akan menampilkan tulisan Powered by OY! untuk memudahkan pengguna membedakannya dengan transaksi lain.
  4. Cashback berlaku untuk 3 transaksi pembayaran VA Bibit pertama di OY! di hari yang berbeda (1x transaksi/hari).
  5. Cashback akan diberikan secara otomatis setelah transaksi berhasil dilakukan dan dikirimkan ke deposit pengguna di aplikasi OY! Indonesia.
  6. Apabila ditemukan kecurangan dan/atau fraud, maka OY! berhak untuk tidak memberikan reward kepada pengguna.
  7. Periode program 9 s/d 16 Oktober 2020.
  8. Promo ini tidak berlaku untuk keluarga besar karyawan OY! Indonesia.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023